OUR NETWORK

Kim Kardashian Akui Menunda Kelahiran North West Hanya untuk Manicure

Kim Kardashian Akui Menunda Kelahiran North West Hanya untuk Manicure

Seperti yang kita ketahui, Kim Kardashian punya kuku yang cantik berwarna merah muda saat melahirkan putrinya, North West. Ternyata Ladies, hal tersebut disengaja. Pada Juni 2013 lalu, dokter kandungan Kim Kardashian menghubunginya jika ia memiliki kondisi berbahaya preeclampsia dan harus segera melahirkan bayinya. Namun, hal tersebut tidak serta merta dilakukan istri dari Kanye West tersebut.

Baca juga: Penyakit Misterius Kim Kardashian Akhirnya Terungkap di ‘Keeping Up with The Kardashians’

Dilansir dari HollywoodLife.com, Kim Kardashian menginginkan manikur warna pink muda saat putri sulungnya dilahirkan. Maka dari itulah ia menunda dua jam untuk pergi ke rumah sakit dan mengganti warna cat kukunya. Tidak hanya cat kuku saja, ia juga ingin makan di McDonalds, melakukan bikini wax, serta manicure.

Ibu empat anak ini membagikan kisah tersebut di podcast Foodgod: OMFG milik sahabatnya, Jonathan Cheban.

“Aku pergi ke rumah dan mereka bilang, ‘Kamu harus melahirkan hari ini’. Dan kukuku, saat itu, tidak cantik sama sekali,” ceritanya. “Dan aku seperti, ‘Oh, tidak, aku memiliki seorang anak perempuan. Aku benar-benar membutuhkan kuku pink untuk melahirkan.’ Jadi aku menelepon dokter, ‘Apakah kamu serius aku harus melahirkan sekarang, bisakah kamu memberikan waktu dua jam?’ dan dia ‘Baiklah, temui aku dalam dua jam’.”

Selanjutnya ia menjelaskan bagaimana caranya untuk bisa menyelinap ke Cedars Sinai tapa paparazzi. Ia menyatakan memarkirkan mobilnya di Beverly Hills Hotel lalu meminta seseorang teman untuk mengantarkannya ke rumah sakit. Dan di sana ia bertemu dengan co-founder Apple Steve Wozniak di tempat parkir.

Kanye sendiri hampir melewatkan kelahiran putri pertamanya karena ia pada menit terakhir terbang ke Eropa untuk pertunjukan. Namun, akhirnya ia tiba sebelum Kim melahirkan. North West saat ini berusia 6 tahun dan sudah memiliki 3 orang adik.

Hadeuh… ada-ada saja ya, Kim Kardashian ini. Btw, jangan ditiru ya, Ladies. Karena tergantung dari kondisinya, preeklamsia dapat menyebabkan dampak yang cukup serius untuk ibu dan bayinya.

 

Sumber: hollywood life, cosmopolitan

Comments

Loading...