OUR NETWORK

Kate Middleton Beberkan Kata Pertama yang Bisa Diucapkan Prince Louis

Kate Middleton Beberkan Kata Pertama yang Bisa Diucapkan Prince Louis
Foto: MAX MUMBY/INDIGO/GETTY IMAGES

A Berry Royal Christmas, program acara spesial Natal dari Kate Middleton dan Prince William bersama Mary Berry sepertinya akan penuh dengan kejutan-kejutan manis. Setelah sebelumnya mengungkap bahwa acara tersebut memiliki tujuan mulia untuk mereka yang menghabiskan Natal dengan menolong orang lain.

Kali ini di acara tersebut, Kate Middleton pun mengungkap bahwa Mary Berry merupakan kata pertama yang bisa diucapkan Prince Louis!

Seperti diumumkan sebelumnya, Kate Middleton dan Prince William akan bekerja sama dengan mantan pembawa acara Great British Bake Off, Mary Berry. Mereka akan tampil untuk program A Berry Royal Christmas. 

Menurut Instagram Cambridges, program khusus ini akan sangat spesial, Ladies. Mereka akan mengikuti The Royal Family dan Mary dalam perayaan Natal meriah. Perayaan ini menjadi wujud terima kasih kepada mereka yang menghabiskan Natal mereka membantu orang lain.

Baca juga: Setelah Dibaptis, Prince Harry Berikan Hadiah Istimewa untuk Prince Louis

Meskipun sepertinya, program ini akan lebih manis dan personal dari itu. Disadur dari Daily Mail, Kate memberi tahu Mary, “Salah satu kata pertama Louis adalah ‘Mary’ karena tepat di ketinggiannya semua buku masak saya di rak buku dapur… Dan anak-anak benar-benar terpesona oleh wajah, dan wajah Anda ada di seluruh buku masak Anda dan dia akan mengatakan ‘Itu Mary Berry’… jadi dia pasti akan mengenalimu jika dia melihatmu hari ini.”

Di sisi lain, pada wawancara dengan Mail on Sunday’s You Magazine, Mary berbagi, “Sungguh indah mengamati [Will dan Kate] selama tiga hari itu. Ketika mereka bersama, dia terus-menerus menyentuh lengannya dan menatapnya tersenyum dan dia sama dengannya. Sangat manis untuk dilihat karena itu sangat alami.”

Manis sekali, bukan?

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...