OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Perlihatkan Sisi Lain Kegiatan Kerajaan, Pangeran Williams dan Kate Middleton Debut Jadi Youtubers

Selain menjadi Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, kini juga telah menjadi Youtubers, loh! Keduanya melakukan debutnya melalui video berdurasi 25 detik yang diunggah dengan judul “Welcome to our official YouTube Channel”.

Video tersebut diawali dengan peringatan dikemas dengan candaan yang dilontarkan Pangeran William kepada istrinya, Kate, dengan santai. “By the way, kamu perlu berhati-hati pada apa yang kamu katakan sekarang karena orang-orang ini akan merekam semuanya,” ucapnya. Kate yang mendengar ucapan tersebut spontan tertawa dan menyatakan dirinya mengetahui hal itu. “Aku tahu,” ucap Kate sambil tertawa.

Sepanjang 22 detik berikutnya, kamu akan melihat montase di mana pasangan ini melakukan tugas kerajaan mereka. Mulai dari melakukan kerja amal, berinteraksi dengan masyarakat, dan tentunya tak lupa bersenang-senang. Pada video itu, terlihat Kate tengah menembakkan busur dan anak panah, sementara William menikmati kegiatan santainya menerbangkan helikopter.

Untuk mempublikasikan sekaligus melekatkan nama channel YouTube barunya, pasangan ini juga tak segan mengubah nama akun Instagram dan Twitter mereka loh. Walau masih menggunakan nama @KensingtonRoyal di Twitter, mereka kini mengubahnya menjadi @dukeandduchessofcambridge di Instagram.

Perlihatkan Sisi Lain Kegiatan Kerajaan, Pangeran Williams dan Kate Middleton Debut Jadi Youtubers
Foto: independent.co.uk

Melalui video pertamanya ini, Kate dan William tampak menunjukkan sisi lain dari keduanya di hadapan publik.

Citra sebagai anggota kerajaan yang kaku di acara resmi, seketika memudar, berganti dengan interaksi santai dan penuh canda antara keduanya selayaknya pasangan pada umumnya. Seperti ditunjukkan pada video pertama ini, di mana Kate menggoda William dengan mengatakan, “You don’t need to roll your R’s,” ucapnya.

Lalu segera direspon oleh William dengan nada yang agak kaget dengan apa yang secara tidak sadar telah dilakukannya dan menanyakan pada Kate, “Bukankah saya tidak melakukannya?”. Pertanyaan yang segera dijawab “tidak” oleh Kate tanpa melihat pada William.

Baca juga: Begini Rupanya Cara Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-9

Tidak berhenti pada satu video, pasangan ini pun mengunggah video keduanya di akun yang sama. Pada hari Kamis, mereka merilis video berdurasi enam menit yang berjudul “Shielding Mila – Hold Still”. Video kedua ini diperuntukkan untuk memperkenalkan bagian pertama dari serangkaian panggilan telepon yang dilakukan oleh duchess dengan peserta dari Hold Still project. Proyek ini merupakan pameran fotografi yang diadakan oleh National Portrait Gallery.

Sayangnya, tidak seperti video pertama, pada video kedua ini tidak memperlihatkan interaksi langsung yang diambil oleh duke dan duchess tersebut. Sehingga, momen jenaka keduanya yang diperlihatkan pada video pertama, tidak terlihat pada video kedua. Well, semoga saja pada video selanjutnya, interaksi lucu dari pasangan kerajaan ini beserta anak-anaknya akan muncul, ya Ladies.

 

Sumber: Hello Giggles

Must Read

Related Articles