OUR NETWORK

Setelah Dibaptis, Prince Harry Berikan Hadiah Istimewa untuk Prince Louis

Setelah Dibaptis, Prince Harry Berikan Hadiah Istimewa untuk Prince Louis

Kabar mengenai keluarga kerajaan Inggris memang menarik perhatian. Baru-baru ini, Prince Harry memberikan hadiah istimewa untuk keponakan ketiganya, Prince Louis di hari pembaptisannya nih, Ladies. Apakah hadiah istimewa itu?

Baca juga: Tiru Gaya Fashion Mama, Seperti yang Dilakukan Kate Middleton Ini

Tiru Gaya Fashion Mama, Seperti yang Dilakukan Kate Middleton Ini

Prince Harry membayar sekitar £8.000 atau setara dengan Rp150 juta lebih untuk buku edisi pertama Winnie the Pooh. Buku sebagai hadiah istimewa ini diberikan kepada Prince Louis setelah dibaptis. Seperti diketahui, anak dari Prince William dan Kate Middleton ini dibaptis di Kapel St. James.

Setelah Dibaptis, Prince Harry Berikan Hadiah Istimewa untuk Prince Louis
Foto: today.com

Pembaptisan ini pun dilakukan secara privat dan hanya didatangi oleh keluarga maupun teman dekat dari keluarga kerajaan.

Di hari yang istimewa bagi keluarga kerajaan itu, Prince Harry membawakan buku edisi pertama Winnie the Pooh karya A.A. Milne pada tahun 1926.

Dilaporkan The Sun, buku langka ini hanya dicetak terbatas, sebanyak 30 ribu copy saja lho, Ladies. Prince Harry pun mendapat buku langka ini dari penjual buku langka di Kensington, London, Inggris.

Baca juga: Sudah Kenalan dengan Rosehip Pil dan 7 Manfaatnya untuk Kulit?

Sudah Kenalan dengan Rosehip Oil dan 7 Manfaatnya untuk Kulit?

“Sang ibu (Princess Diana) menyukai buku-buku klasik dan Prince Harry punya ide untuk membuat perpustakaan berisi buku-buku edisi pertama,” ungkap sumber terdekat. Pemberian buku klasik ini diduga sebagai memori masa kecil Prince Harry yang selalu dibacakan buku sebelum tidur oleh Princess Diana.

Wah, Prince Louis tentu senang ya dengan hadiah dari pamannya itu. Apalagi, buku sebagai hadiah istimewa itu merupakan buku klasik edisi pertama.

Sumber: The Sun, Foto Cover: globalnews.ca

Comments

Loading...