OUR NETWORK

Sophia Hutchins Bantah Sebagai Kekasih Caitlyn Jenner: “Tidak Pernah Terlibat Secara Romantis”

Sophia Hutchins Bantah Sebagai Kekasih Caitlyn Jenner:
Foto: MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES

Sophia Hutchins bukan nama yang asing lagi untuk Caitlyn Jenner. Perempuan muda ini dikenal sebagai teman dekat, sekaligus manajer dari sang model sekaligus orang tua Kylie dan Kendall Jenner. Tak itu saja, ia pun dirumorkan sebagai kekasih wanita dari Caitlyn.

Rumor mengenai hubungan antara Sophia Hutchins dan Caitlyn Jenner memang tak datang begitu saja. Keduanya nyaris selalu bersama-sama saat berjalan di karpet merah. Selain itu, Sophia pun disebutkan tinggal di rumah yang sama dengan Caitlyn. Walau, ia dengan tegas menyebut keduanya, “tidak pernah terlibat secara romantis.”

Baca juga: Caitlyn Jenner Akan Segera Menikah, Benarkah?

Dalam wawancara untuk The New York Times, Sophia Hutchins akhirnya memberikan bantahan mengenai rumor tersebut, mengatakan, “Kami tidak pernah terlibat asmara.” Ia lantas mengungkap bahwa rumor tersebut muncul bukan hanya karena kebersamaan mereka, melainkan juga, “karena kami tidak pernah berbicara mengenai itu. Saya tidak merasa perlu untuk membahas kehidupan seks saya, terus terang, kecuali saya mau.”

Wawancara untuk profile ini pun lantas menyebut Sophia saat ini mengencani, “seorang pria berusia 30 tahun yang lulus dari Harvard dan bekerja di Wall Street.”

Selain membicarakan mengenai rumor hubungan romantis mereka, Sophia pun secara tak langsung mengonfirmasi ketidak harmonisan antara Caitlyn dan Khloé Kardashian, yang disebutkan sudah tak saling berbicara selaam 5 tahun. Sophia berkata, “Aku berhubungan baik dengan seluruh keluarga, tapi aku paling dekat dengan Kris, Kim, Kylie, dan Kendall.”

Dan sementara Caitlyn menolak untuk diwawancarai untuk profil Sophia, dia memang mengirim pernyataan yang bagus tentang temannya, mengatakan, “Selama beberapa tahun terakhir, Sophia telah menjadi sahabat, keluarga, dan orang kepercayaan saya. Dia adalah salah satu tokoh top di dunia. bidangnya. Nilainya dalam hidup saya tidak dapat disangkal. Langit adalah batas dengan semangat wirausaha.”

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...