OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Kerenggangan Hubungan Prince William dan Prince Harry Diprediksi Tidak Akan Segera Membaik

Hubungan Prince William dan Prince Harry sudah diketahui merenggang selama beberapa waktu. Menariknya, kedua kakak beradik tersebut tidak diprediksi akan kembali berhubungan dekat. Setidaknya sampai keduanya dapat kembali bertemu satu sama lain.

Mantan sekretaris pers kerajaan, Dickie Arbiter, mengungkap mengenai kerenggangan hubungan Prince William dan Prince Harry. Disadur dari Us Weekly, Dickie mengungkap bahwa renggangnya hubungan kedua pangeran Inggris diprediksi masih akan terus berlanjut.

“Saya berharap mereka menyelesaikan keretakan mereka karena seharusnya tidak ada darah buruk di antara saudara-saudara, terutama dua saudara yang mengalami trauma seperti itu bersama-sama [dengan] kematian ibu mereka, [Putri Diana],” jelasnya.

“Mereka telah melalui banyak hal, dan mereka telah saling menggendong, dan mereka telah saling mendukung. Dan untuk memiliki keretakan tidak sehat di keluarga mana pun. Jadi saya berharap mereka akan kembali bersama lagi.”

Kerenggangan Hubungan Prince William dan Prince Harry Diprediksi Tidak Akan Segera Membaik
JULIAN PARKER / GETTY IMAGES

Seperti diketahui, Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tragis pada 31 Agustus 1997 di Paris. Meski melalui masa-masa berat setelah kematian ibu mereka, hubungan Prince William dan Prince Harry justru masih merenggang.

Dickie melanjutkan, “Harry berada di Los Angeles dan William dan Catherine berada di Inggris, [ada] samudera luas, jarak di antaranya, dan itu tidak akan disinggung sampai saat mereka benar-benar berkumpul [dan Harry] datang] kembali ke Inggris. Itu pertanyaan jutaan dolar.

Jadi jika mereka berbicara di telepon, yah, itu adalah langkah ke arah yang benar, tetapi alangkah baiknya jika mereka benar-benar bisa bertemu.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles