OUR NETWORK

Prince William dan Kate Middleton Merasa Bertanggung Jawab Menenangkan Publik Setelah “Megxit”

Prince William dan Kate Middleton Merasa Bertanggung Jawab Menenangkan Publik Setelah “Megxit”
Foto: GETTY IMAGES

Prince William dan Kate Middleton rupanya merasa bertanggung jawab untuk menenangkan publik setelah kemunduran Prince Harry dan Meghan Markle. “Megxit” yang terjadi di awal tahun ini memang menempatkan Prince William dan Kate sebagai generasi muda satu-satunya di Kerajaan Inggris.

Posisi mereka sebagai generasi muda dan salah satu paling berpengaruh di Kerajaan Inggris membuat Prince William dan Kate Middleton merasa bertanggung jawab untuk menenangkan publik. Mereka juga disebutkan merasa lebih nyaman setelah “Megxit” alias kemunduran Prince Harry dan Meghan Markle.

Dalam wawancara terbaru dengan The Sun, ahli kerajaan Ingrid Seward membagikan beberapa pandangan tentang peranan Prince William dan Kate Middleton saat ini.

Terutama setelah Prince Harry dan Meghan Markle diputuskan mundur dari posisi mereka sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris.

“Mereka merasa hampir sepenuhnya bertanggung jawab karena mereka adalah satu-satunya yang berpengaruh yang cukup muda untuk berada di luar sana saat ini selain Sophie dan Edward dan The Princess Royal,” Seward menjelaskan.

“Mereka memiliki profil tertinggi dan ingin menggunakannya untuk kepentingan monarki, yang harus dilihat sebagai kenyamanan bagi orang-orang saat ini.”

Prince William dan Kate Middleton Merasa Bertanggung Jawab Menenangkan Publik Setelah “Megxit”
Foto: MAX MUMBY/INDIGO/GETTY IMAGES

Kabar baiknya di sini adalah bahwa Will dan Kate tampaknya tidak keberatan memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan mengingat Harry dan Meghan keluar. “Saya pikir mereka mengirim pesan bahwa mereka dapat melakukannya sendiri tanpa dukungan dari Duke dan Duchess of Sussex,” tambah Seward.

“Aku mendapat kesan bahwa Cambridges jauh lebih santai dan nyaman sejak Meghan dan Harry pergi.”

Di sisi lain, Meghan dan Harry dipastikan sudah pindah ke Los Angeles. Keduanya juga melakukan beberapa aksi amal baru-baru ini.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...