OUR NETWORK

Just Married! Pernikahan Jennifer Lawrence dengan Cooke Maroney Digelar Mewah di Rhode Island

Just Married! Pernikahan Jennifer Lawrence dengan Cooke Maroney Digelar Mewah di Rhode Island
Foto: hellomagazine.com

Kabar yang sangat membahagiakan datang dari aktris cantik dari saga The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Pada Sabtu (19/10/2019), aktris cantik berusia 29 tahun ini telah dipersunting kekasihnya, Cooke Maroney. Pernikahan mereka digelar cukup mewah di Rhode Island, Amerika Serikat.

Meskipun berlangsung cukup mewah, sepertinya Jennifer Lawrence dan sang suami ingin merayakannya dengan orang-orang terdekat saja. Buktinya, hanya sekitar 150 tamu undangan yang hadir. Lawrence mengenakan baju rancangan Dior. Tidak mengejutkan, lantaran aktris cantik kelahiran 15 Agustus 1990 ini sudah sejak tahun 2012 lalu menjadi brand ambassador mereka.

Baca juga: Jennifer Lawrence Umumkan Rehat dari Dunia Akting

Dalam beberapa laporan sebelumnya, Lawrence memang tidak menginginkan pesta yang berlebihan. Namun, kenyataannya, daftar tamunya merupakan orang-orang penting. Sebut saja sahabatnya Amy Schumer, Emma Stone, dan Adele. Begitu pun selebiti lain seperti Sienna Miller dan juga Kris Jenner. 

Just Married! Pernikahan Jennifer Lawrence dengan Cooke Maroney Digelar Mewah di Rhode Island
Foto: Elder Ordonez / SplashNews.com via People.com

Perkembangan hubungan Lawrence dan Maroney bisa dibilang cukup cepat.

Pasalnya, mereka hanya menghabiskan waktu kurang lebih 8 bulan saja sejak pertunangannya. Pasangan ini juga diketahui menghabiskan waktu kurang dari satu tahun untuk bertunangan. Lawrence dan Maroney pertama kali bertemu pada tahun 2018. Dan memutuskan untuk bertunangan pada awal 2019.

“Kami ingin berkomitmen penuh. Saya ingin mengikatnya secara hukum untuk saya selamanya. Dan untungnya, dokumen ada untuk hal seperti itu,“ paparnya, dalam podcast Naked With Catt Sandler pada Juni lalu.

Lawrence dan Maroney tinggal bersama di New York. Maroney bekerja sebagai direktur di Gladstone Gallery dan Lawrence seperti yang kita ketahui juga sama sibuknya dengan berbagai perannya. Terbaru ia akan berperan di film Paolo Sorrentino dan sebuah drama yang terinspirasi dari Elizabeth Holmes.

Congratulations, Jen and Cooke! Semoga langgeng dan memiliki banyak buah hati hehe. Doa-doa baik juga untuk kamu yang baca ini ya.

 

Sumber: Refinery29, The Sun

Comments

Loading...