OUR NETWORK

Jessica Biel Tanggapi Foto Mesra Justin Timberlake dan Alisha Wainwright Sebagai “Terlalu Banyak Minum”

Jessica Biel Tanggapi Foto Mesra Justin Timberlake dan Alisha Wainwright Sebagai “Terlalu Banyak Minum”
Foto: GETTY IMAGES

Bila penggemar dan juga netizens menanggapi foto mesra Justin Timberlake dan Alisha Wainwright dengan tuduhan serta rumor perselingkuhan. Maka sang istri, Jessica Biel justru sebaliknya. Aktris yang dinikahi Timberlake sejak 7 tahun lalu ini justru hanya menyebut sang suami “Terlalu Banyak Minum.”

Sebelumnya di awal pekan ini, publik dikejutkan dengan sederet foto yang menunjukan kemesraan Justin Timberlake dan Alisha Wainwright. Keduanya saat ini sedang syuting untuk film yang sama, Palmer. Di sebuah acara night out di bar di New Orleans, keduanya nampak bergandengan tangan dan Wainwright menyentuh kaki Timberlake.

Baca juga: Dituding Selingkuh Dengan Justin Timberlake, Alisha Wainwright Tegaskan Hanya Berteman

Sumber yang dekat dengan pasangan Jessica Biel dan Timberlake mengungkap reaksi sang aktris pada E! News. Pasangan romantis ini disebut “Meremehkan segalanya dan mencoba untuk menertawakannya sebagai bukan apa-apa.” Tetapi pada saat yang sama, “itu jelas tidak pantas dan sesuatu yang akan membuat setiap istri merasa tidak nyaman. Dia terlalu banyak minum dan terbawa suasana. ”

Ditambahkan juga, bahwa kedua pasangan ini yakin “akan move on dari ini” dan bahwa “pernikahan mereka akan bertahan.”

“Dia merasa bersalah dan akan menebusnya,” tambah sumber itu. “Biel sangat baik padanya dan dia tahu betapa beruntungnya dia. Dia mengatakan itu bukan masalah besar, mereka semua nongkrong bersama dan itulah akhir dari cerita.”

Sebelumnya sumber dari Wainwright juga membantah kabar perselingkuhan. Seperti disadur dari Us Weekly, menyebut “tidak ada validitas untuk spekulasi ini. Mereka sedang mengerjakan sebuah proyek bersama.”

Selain itu, sebuah sumber mengatakan kepada People, “Video itu mungkin terlihat jalan, tetapi secara harfiah, itu bukan apa-apa. Itu beberapa teman, anggota tim, kru dan orang-orang seperti itu. Mereka semua saling kenal dan tergantung. Seperti, ayolah, mereka ada di balkon terbuka di New Orleans dan dia terkenal. Itu bukan apa-apa.”

Jadi, semoga tidak ada apa-apa dengan pernikahan dan hubungan mereka ya!

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...