OUR NETWORK

Liburan Berdua, Jessica Biel “Masih Ada Kecurigaan” Setelah Rumor Perselingkuhan Justin Timberlake

Liburan Berdua, Jessica Biel
Foto: AXELLE/BAUER-GRIFFIN/GETTY IMAGES

Pasangan yang dikenal romantis di Hollywood ini memang sedang mengalami saat-saat sulit. Terutama adanya rumor perselingkuhan Justin Timberlake setelah foto-foto mesra dengan sang lawan main, Alisha Wainwright. Jessica Biel pun disebut masih memiliki kecuriaan walau pasangan tersebut dikabarkan tengah liburan berdua.

Rumor perselingkuhan Justin Timberlake memang sulit dilupakan begitu saja. Terutama untuk sang istri. Usai media merilis sederet foto-foto Justin dan aktris Alisha Wainwright berpengangan tangan dengan mesra, Jessica memperlihatkan sederet emosi berbeda.

Aktris ternama yang menikah dengan Justin sejak 7 tahun tersebut awalnya menanggapi foto-foto mesra sang suami hanya sebagai “kesalahan karena terlalu banyak minum.” Jessica pun kemudian disebutkan meminta Justin meminta maaf secara terbuka ke publik di akun Instagram.

Baca juga: Jana Kramer Sindir Justin Timberlake Setelah Foto Gandengan Tangan dengan Lawan Main

Kali ini seorang sumber mengungkap pada Us Weekly bahwa Justin dan Jessica tengah berlibur berdua. Meski begitu rupanya sang aktris masih memiliki kecurigaan. Terutama bila Justin menghabiskan terlalu banyak waktu dengan ponselnya.

“Jessica dan Justin menghabiskan liburan bersama dan dia benar-benar siap untuk waktu sendirian dengannya. Dia begitu manis padanya dan memastikan bahwa Jessica tahu betapa berartinya dia baginya.”

Sumber yang sama pun menambahkan, “Jessica merasa terganggu ketika Justin sepertinya terlalu lama berada di ponselnya dan dia masih curiga, tetapi dia bersikeras bahwa tidak ada yang terjadi dan telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya alasan untuk tidak mempercayainya… Dia memberi tahu Justin bahwa dia tidak senang kalau Justin minum terlalu banyak dan untuk bertindak seperti yang dia lakukan. Justin pun tahu dia mengacau dan belakangan menunjukkan perilaku baik.”

Sebelumnya, pihak Alisha pun memastikan keduanya tak ada hubungan spesial selain lawan main di film Palmer.

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...