OUR NETWORK

Demi Perbaiki Hubungan Setelah Skandal Perselingkuhan, Justin Timberlake dan Jessica Biel Terapi Bersama

Demi Perbaiki Hubungan Setelah Skandal Perselingkuhan, Justin Timberlake dan Jessica Biel Terapi Bersama
Foto: GETTY IMAGES

Justin Timberlake dan Jessica Biel rupanya benar-benar berupaya memperbaiki hubungan. Seperti diketahui, Desember kemarin sang mantan member NSYNC tersebut terjerat skandal perselingkuhan. Tepatnya setelah tertangkap kamera bergandengan tangan dengan lawan main di film terbaru, Alisha Wainwright.

Beberapa waktu setelah foto-foto mesra Justin Timberlake dan Alisha Wainwright tersebar, sang istri, Jessica Biel dikabarkan sudah memaafkan. Tak itu saja, Justin Timberlake dan Jessica Biel pun disebut berniat memperbaiki hubungan mereka.

Terutama setelah Justin pun merilis permintaan maaf resmi melalui akun Instagram, yang disebut-sebut atas permintaan Jessica.

Meski begitu, beberapa sumber mengungkap masih ada rasa tak percaya di diri Jessica untuk sang suami. Ini menjadi salah satu alasan kedua pasangan tersebut menjalani terapi bersama-sama. Demi memperbaiki kembali pernikahan mereka.

Berdasarkan laporan dari US Weekly, Justin Timberlake dan Jessica Biel memiliki masa-masa indah dan buruk di hari-hari yang dilalui. Di satu waktu keduanya baik-baik saja, namun di saat lain pasangan tersebut akan bertengkar. Sumber itu berkata, “Kadang-kadang mereka akan mengalami hari yang menyenangkan bersama, dan hari-hari lain mereka berdebat.”

Baca juga: Liburan berdua, Jessica Biel “Masih Ada Kecurigaan” Setelah Rumor Perselingkuhan Justin Timberlake

Orang dalam itu juga menjelaskan bahwa Justin tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat Jessica merasa lebih baik tentang seluruh situasi. Mereka menambahkan, “Justin tahu persis apa yang ingin didengar Jessica untuk menghilangkan stres. Mereka percaya itu membangun untuk hubungan mereka… dia berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan dirinya.”

Di sisi lain, Alisha Wainwright juga membantah ada hubungan spesial dengan Justin Timberlake.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...