OUR NETWORK

Jessica Biel Disebutkan “Paksa” Justin Timberlake Minta Maaf di Instagram

Jessica Biel Disebutkan
Foto: GETTY IMAGES

Kontroversi foto mesra antara Justin Timberlake dan Alisha Wainwright rupanya belum juga usai. Setelah pekan kemarin Justin Timberlake minta maaf di Instagram, dan representatif Alisha Wainwright memastikan tak ada hubungan spesial antara keduanya. Kali ini disebut bahwa permintaan maaf tersebut atas dorongan Jessica Biel.

Beberapa pekan kemarin, Justin Timberlake dan Alisha Wainwright tertangkap kamera sedang berpengangan tangan di sebuah bar di New Orleans. Keduanya diketahui sedang syuting untuk film Palmer dan saat itu tengah keluar bersama para staf.

Foto-foto tersebut tentu saja melahirkan tuduhan sampai gosip perselingkuhan kepada sang istri, Jessica Biel.

Sang aktor, Justin Timberlake minta maaf di Instagram pada pekan kemarin setelah foto-foto tersebut menjadi kontroversi panas.

“Saya terlalu banyak minum malam itu dan saya menyesali perilaku saya. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Ini bukan contoh yang saya inginkan untuk anak saya. Saya meminta maaf kepada istri dan keluarga saya yang luar biasa karena menempatkan mereka melalui situasi yang memalukan, dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. Ini bukan itu. Saya sangat bangga bisa bekerja di Palmer. Menantikan untuk terus membuat film ini dan bersemangat untuk orang-orang menontonnya,” tulisnya di Instagram.

Kali ini seorang sumber menyebut pada US Weekly bahwa Jessica Biel mendorong Justin Timberlake minta maaf di Instagram. Walau pun sumber tersebut juga lantas memastikan kedua pasangan yang dikenal mesra ini masih bersama-sama.

Baca juga: Ladies, Ini Tanda-Tanda Si Dia Bukan Tukang Selingkuh

“Jessica mendorong Justin untuk mengeluarkan pernyataannya di Instagram karena dia merasa malu dengan tindakannya dan ingin dia bertanggung jawab.” Pekan lalu, People juga mengungkap bahwa setelah kontroversi foto-foto mesra tersebut, Justin dan Jessica masih “berusaha melalui ini.” Hingga bisa dikatakan, permintaan maaf di Instagram merupakan tanda positif.

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...