OUR NETWORK

Jakarta Fair Kemayoran Bertabur Hadiah Motor dan Mobil

Selain bertabur bintang, Jakarta Fair Kemayoran 2017 juga bertabur banyak hadiah, Ladies. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, para pengunjung yang datang bisa mengikuti pengundian grand prize. Sampai saat ini, pengundian baru memasuki minggu ketiga dan sudah melakukan pengundian untuk unit mobil. Penasaran siapa yang menang?

Pengundian grand prize dijadwalkan untuk dilakukan sebanyak 5 kali selama gelaran Jakarta Fair sampai 16 Juli mendatang. Seperti yang telah disampaikan oleh Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, pada pengundian minggu ketiga, maka akan mulai dilakukan untuk mengundi 1 unit mobil. Disusul 1 unit mobil pada pekan depan, dan ditutup dengan 3 unit mobil pada pengundian di minggu terakhir. Pengundian ini dilakukan di area panggung utama. Dan pada minggu (2/7) lalu, kembali diadakan undian untuk 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil.

Adapun kesepuluh motor yang diundi pada minggu ketiga ini terdiri dari 1 unit Yamaha X-Ride, 1 unit Yamaha Mio-Z, 6 unit Yamaha Fino Premium 125, 1 unit TVS Neo XR SW dan 1 unit Kawasaki Athlete. Sedangkan 1 unit mobil yang diundi adalah Daihatsu Ayla X/MT. Para pemenang di minggu ketiga ini mayoritas merupakan warga DKI Jakarta sebanyak 8 orang, sementara 2 lainnya datang dari wilayah Jawa Barat dan Banten. Satu orang yang berhasil mendapatkan Grand prize berupa 1 unit Daihatsu Ayla adalah warga Jakarta bernama Hetty Kusendang. Apakah beliau punya hubungan dengan penyanyi kondang Hetty Koes Endang? Bisa jadi…

Setelah ini, pengundian grand prize akan kembali dilakukan pada hari Minggu di pekan selanjutnya.

Pada Minggu depan, pengundian grand prize akan kembali dilakukan di area panggung utama yang akan mengundi 10 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Kamu juga masih bisa ikutan loh, Ladies. Masih tersedia 20 unit sepeda motor dan 4 unit mobil. Adapun 4 mobil hadiah Grand prize yang tersisa yaitu diantaranya 1 unit Datsun Go+ T Option, 1 unit Chevrolet Trax 1.4 LT AT, 1 unit Mitsubishi Mirage dan 1 unit Toyota Fortuner G/MT/Diesel Lux.

Udah pernah dikasih tahu juga kan caranya? Lupa? Oh nggak apa-apa, sini dikasih tau lagi…

Download aplikasi mobile Jakarta Fair, yang bertujuan untuk memudahkan mekanisme pendaftaran setiap pengunjung yang ingin mengikuti undian grand prize. Pengunjung bisa melakukannya dengan cara yang mudah dan praktis, yaitu dengan cukup masuk ke dalam fitur grand prize dalam aplikasi tersebut dan memasukkan nomor identitas pribadi serta nomor tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran. Beres! Kamu udah berhak untuk ikut undian deh…

Ini dia daftar lengkap para pemenang undian di minggu ketiga ini.

  1. Irwan Tantono – DKI Jakarta– Yamaha X-Ride
  2. Febyanto – DKI Jakarta – Yamaha Mio Z
  3. Sutarno – Jawa Barat – Yamaha Fino Premium 125
  4. Yosua – DKI Jakarta – Yamaha Fino Premium 125
  5. Farida Rotua Sianturi – DKI Jakarta – Yamaha Fino Premium 125
  6. Lita – DKI Jakarta – Yamaha Fino Premium 125
  7. Heru Priatna – DKI Jakarta – Yamaha Fino Premium 125
  8. Andri Surya – Banten – Yamaha Fino Premium 125
  9. Amirulloh – DKI Jakarta – TVS Neo XR SW
  10. Andres Christian – DKI Jakarta – Kawasaki Athlete
  11. Hetty Kusendang – DKI Jakarta – Daihatsu Ayla X/MT

Comments