OUR NETWORK

Ini Alasan Bethenny Frankel Tinggalkan Serial Real Housewives

Ini Alasan Bethenny Frankel Tinggalkan Serial Real Housewives
Foto: etonline.com

Bethenny Frankel dikabarkan meninggalkan serial Real Housewives of New York. Padahal serial ini akan memasuki season 12 di Bravo. Akan tetapi, ini bukan kepergian pertamanya. Sebelumnya pada tahun 2008, ia pernah meninggalkan serial ini pada season 3 untuk kemudian kembali pada season 7 tahun 2015.

Keputusan Frankel meninggalkan serial kali ini didorong atas keinginannya untuk lebih fokus terhadap putrinya dan pekerjaan produksi lainnya. “Sudah waktunya untuk move on dan fokus pada anak perempuanku, kegiatan filantropiku dan kemitraan produksiku dengan Mark Burnett, memproduksi dan membintangi pertunjukkan di mana merepresentasikan perubahan dalam percakapan untuk perempuan,” jelasnya.

Ia menambahkan, perubahan dalam budaya modern ini difokuskannya pada ketangguhan, kepercayaan diri, dan kekuatan yang tidak dapat dihentikan yang dimiliki perempuan.

“Pengalamanku di Bravo merupakan perjalanan yang sangat ajaib. Aku sangat berterima kasih pada mereka karena menyoroti kewirausahaanku dan memungkinkanku membuka jalan untuk banyak perempuan dalam mencapai tujuan mereka. Aku sangat excited dengan masa depanku. Yang terbaik belum datang,” ujar Frankel.

Ini Alasan Bethenny Frankel Tinggalkan Serial Real Housewives
Foto: cheatsheet.com

Frankel telah tampil di serial Real Housewives berdampingan dengan pemutaran serial Bethenny Ever After dan Bethenny and Frederick. Selama itu juga dalam karirnya, Frankel berperan besar dalam meningkatkan rating dan daya tarik serial dan membantu reality show menjadi platform yang dapat dikutip kata-katanya dan ekspresi-ekspresinya yang dijadikan gif. Biasanya ketika masuk suasana bercanda saat acara, Frankel tidak pernah menghindar dari konfrontasi dengan pemeran lain untuk meningkatkan rating pertunjukkan dengan drama bersama rekannya tersebut. Ini juga yang menjadi daya tarik serta menarik rasa penasaran atas kelanjutannya dari para penggemar dan penonton lainnya.

Baca juga: Serial ‘Gossip Girl’ Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Dalam acara tersebut, Frankel juga sangat terbuka mengenai kehidupannya. Hal ini kemudian mempengaruhi para penonton secara emosional. Khususnya ketika ia membahas terkait perceraian yang memecah-belah keluarganya. Juga pertempurannya di pengadilan dengan mantan suaminya Jason Hoppy, atas hak asuh anak perempuan mereka, Bryn.

Keputusannya keluar dari serial Real Housewives of New York ini, tampak menjadi awal dari langkah besar yang akan diambil dalam hidupnya. Di samping fokus pada anaknya, ia juga berencana untuk mengembangkan sesuatu yang baru, sebuah serial tanpa naskah di mana ia akan menjadi produser eksekutif dan kemungkinan akan membintanginya juga. Tak terkecuali dengan berbagai proyek baru yang akan dirintisnya.

Sumber: sheknows

Comments

Loading...