OUR NETWORK

Ronan dan Storm Keating Bersiap Sambut Anak Keduanya

Ronan dan Storm Keating Bersiap Sambut Anak Keduanya
Foto: closeronline.co.uk

Ronan Keating dan istrinya, Storm, mengungkapkan keduanya tengah mengharapkan kehadiran anak kedua mereka. Hal ini diumumkan Ronan (42) ketika tampil di acara Good Morning Britain (GMB), Selasa lalu dan juga melalui unggahan Storm (38) yang memamerkan perutnya yang mulai menonjol melalui akun Instagram pribadinya.

Kebahagiaan keduanya dalam menyambut anggota keluarga baru tersebut tampak jelas. Salah satunya melalui foto yang dibagikan Storm baru-baru ini saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang keempat bersama Ronan. Dalam foto tersebut, menunjukkan putranya Cooper tengah mencium perut berisikan bayi yang ditonjolkannya di balik jumper dan jeans hitam di depan sebuah kanal saat berlibur di Amsterdam. Foto itu ditemani caption berbunyi, “Keating kecil lain dalam perjalanan.”. Cooper terlihat bertengger di atas sepeda ketika ia mencondongkan tubuhnya ke depan menahan ciuman di perut ibunya.

Foto tersebut segera dibanjiri oleh ucapan selamat dari teman-teman selebritasnya, mulai dari Denise Van Outen hingga Vogue Williams yang menyampaikan doa terbaik mereka untuknya.

Ronan dan Storm Keating Bersiap Sambut Anak Keduanya
Foto: Dailymail.co.uk

Sementara itu, Ronan mengumumkan kabar gembira ini secara gamblang di GMB. “We’re pregnant, kami akan punya bayi. Storm dan aku akan punya bayi! Ini sangat menarik. Ia (Storm) merasa sangat senang,” ujarnya.

Kabar calon anak yang akan hadir dari Ronan dan Storm ini cukup mengejutkan bagi para penggemar mereka. Mengingat, meski mereka telah mengaku ingin memiliki lebih banyak anak, mereka masih khawatir akan jadwal sibuk mereka.

Penyanyi Boyzone dan desainer Australia ini sebelumnya menyambut putra pertamanya, Cooper pada April 2017, dua tahun setelah mengikat janji suci dalam upacara outdoor yang menakjubkan di Skotlandia. Ronan juga merupakan seorang ayah dari 3 anak, Jack (20), Missy (18), dan Ali (13), dari bersama istri pertamanya, Yvonne Connolly (45).

Meski begitu, Storm sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki anak bersama Ronan karena ia ‘selalu membayangkan’ dirinya menjadi seorang ibu. Dalam penampilannya di Loose Women, Storm mengaku, Ronan pernah ragu apakah ia ingin memiliki lebih banyak anak lagi dan hal itu diakui Storm sempat membuatnya kesulitan karena kebiasaannya berada di keluarga yang sangat besar.

Ronan dan Storm Keating Bersiap Sambut Anak Keduanya
Foto: planetradio.co.uk

Namun, Storm mengaku, setelah ia berdiskusi dengan dirinya sendiri dan ibunya, ia yakin, ia tidak masalah hidup tanpa memiliki anaknya sendiri. Namun, ia tidak dapat membayangkan hidup tanpa Ronan.

“Aku tahu dalam hatiku bahwa aku bisa menjalani sisa hidupku tanpa anak-anak, tetapi aku tidak bisa hidup tanpa (Ronan),” ungkapnya.

Pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan keempatnya pada bulan Agustus dengan berlibur ke Turki. Ronan merekam momen kebahagiaan itu di dalam Instagramnya dengan sebuah postingan dan caption yang manis diperuntukkan untuk Storm.

“Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Aku mencintaimu Stormy. Tidak percaya 4 tahun telah berlalu sejak kamu mengatakan ‘I Do’. Terima kasih atas cinta, keberanian, kekuatan, kebijaksanaan, dan dukungan yang kamu berikan padaku. Kamu adalah perempuan yang paling luar biasa dan kamu tidak pernah berhenti selalu bergerak selalu menantang selalu mempertanyakan dan yang paling penting selalu menjadi Kamu,” tulisnya.

Dalam caption tersebut, Ronan juga menunjukkan rasa syukurnya atas kehadiran Storm di sampingnya yang berperan sebagai teman terbaiknya selama ini. Ia juga mengharapkan kebaikan hubungan keduanya ke depan melalui doa-doa yang turut diungkapkannya melalui caption tersebut.

“Aku berdoa, kita bisa berjalan tidak hanya jalan ini, tetapi setiap jalan di setiap alam semesta selalu. Terima kasih sayang,” tulis Ronan.

 

Sumber: Dailymail.co.uk

Comments

Loading...