OUR NETWORK

Reboot di Disney+, Hilary Duff Kembali Berperan Jadi Lizzie McGuire

Reboot di Disney+, Hilary Duff Kembali Berperan Jadi Lizzie McGuire
Foto: people.com

Disney pada Jumat lalu mengumumkan secara resmi rencananya terkait proyek reboot serial Lizzie McGuire. Lalu Hilary Duff, aktris sekaligus penyanyi yang merupakan ikon utama dari serial ini dikabarkan akan kembali memerankan karakter lamanya tersebut.

Duff (31) mengaku, keputusan terkait keterlibatannya kembali dalam serial ini memakan waktu yang cukup panjang selama beberapa tahun. Pasalnya, ia ragu dengan usianya kini yang telah menginjak 30 tahun untuk berperan kembali sebagai Lizzie, yang dikenal sebagai sosok seorang remaja. “Percakapan (terkait peran Lizzie) telah berlangsung selama beberapa tahun dan waktunya terasa tidak tepat dan Lizzie kini berumur 30 tahun… memasuki usia 30-an adalah hal yang besar,” ucapnya.

Baca juga: MCU Umumnya Reboot Blade Tanpa Wesey Snipes

Namun, setelah percakapan panjang yang cukup alot pandangan tersebut bergeser dan memandang bahwa saat ini justru menjadi “waktu yang tepat” untuk Lizzie kembali.

Mengingat pada serial sebelumnya Lizzie menunjukkan berbagai tahap kehidupan remaja di masyarakat, kini merupakan saat yang tepat untuk memunculkannya kembali dengan segala momen monumental dan tantangan yang harus dihadapinya di usia-30 tahun.

Reboot di Disney+, Hilary Duff Kembali Berperan Jadi Lizzie McGuire
Foto: yahoo.com

“Kupikir ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dan membuat dirinya berjalan bersama di usia 30-anmu dengan semua hal yang menyenangkan, momen monumental yang besar, dan semua tantangan yang kamu hadapi,” jelasnya.

Ia menambahkan, melalui karakter Lizzie yang akan kembali diperankannya ini, dapat menjadi kesempatan bagi Lizzie McGuire untuk tumbuh dewasa. “Aku pikir ada kesempatan di sana baginya (Lizzie) untuk tumbuh dewasa dan untuk menjadi wanita lagi,” tambahnya.

Meski sudah berperan sebagai Lizzie selama beberapa tahun, Duff mengaku, ia tetap merasa gugup memerankan kembali karakter lamanya tersebut. Ia juga merasa kesulitan untuk menanamkan kembali karakter itu di kepalanya.

“Aku tidak akan berbohong, aku merasa sedikit terintimidasi. Aku seperti, ‘Di mana dia di sana (dalam otak)?’ Dia di sini; dia adalah aku. Ketika aku berusia 13 tahun, ini adalah bagian terbesar dari diriku… aku hanya perlu memanfaatkan itu dan menjadi sangat otentik pada hal itu,” jelasnya dilansir dari People.

Reboot di Disney+, Hilary Duff Kembali Berperan Jadi Lizzie McGuire
Foto: tvline.com

Kesulitan tersebut menurutnya juga terpengaruh dari kehidupan yang selama ini telah dialaminya dan belum dialami Lizzie, yakni sebagai seorang ibu.

Di saat yang bersamaan, ia mengaku bahwa hal itu pula yang membuatnya tertarik untuk memerankan kembali Lizzie. “Kehidupan kami sangat berbeda. Dia bukan seorang ibu, sedangkan aku sudah menjadi seorang ibu. Tapi aku pikir itulah yang menarik, melangkahkan kaki ke dunia orang lain yang sedikit berbeda denganmu,” jelas Duff.

Sebagaimana yang telah dikatakan Duff, pada serial reboot Lizzie McGuire, Lizzie tak lagi ditampilkan sebagai anak remaja. Lizzie adalah milenial berumur 30 tahun yang bekerja sebagai karyawan magang di decorator fancy New York dan menavigasi kehidupannya di Big Apple. Adapun pekerjaan Lizzie pada serial terbaru ini didasarkan pada kebiasaan dari karakter ini yang sangat menyukai hal keren, sehingga disesuaikan dengan pekerjaan yang benar-benar keren. Akan tetapi, meski Duff sudah sangat menunggu-nunggu kesempatannya berunjuk gigi kembali sebagai Lizzie, hingga saat ini belum ada kabar terkait kapan syuting reboot serial ini dimulai.

 

Sumber: People

Comments

Loading...