OUR NETWORK

Serial ‘Gossip Girl’ Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Serial Gossip Girl Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!
Foto: tv.avclub.com

Setelah beredarnya berbagai rumor sejak Februari lalu, salah satu serial yang paling populer Gossip Girl dikabarkan akan di-reboot oleh layanan streaming Warner Media. Versi reboot dari tayangan yang pernah memenangkan penghargaan dari Teen Choice Award ini akan tayang kembali di HBO Max.

Mengingat banyaknya perubahan pada zaman sekarang, berbeda dengan versi lamanya, pada versi baru kali ini, Gossip Girl akan banyak membahas mengenai perubahan-perubahan tersebut.

Hal ini tampak melalui beberapa petunjuk yang diberikan melalui logline-nya. Pada seri Gossip Girl baru ini akan banyak membahas hal-hal yang berkaitan dengan kondisi saat ini, di antaranya, perubahan terkait media sosial hingga landskap New York.

Baca juga: 5 Serial Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

“Delapan tahun setelah website original berakhir, generasi baru sekolah privat remaja New York diperkenalkan pada pengawasan sosial Gossip Girl. Seri prestise ini akan membahas seberapa banyak media sosial, dan landskap dari New York itu sendiri, telah berubah dalam tahun-tahun berikutnya,” tertulis dalam logline.

Serial Gossip Girl Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!
Foto: metro.co.uk

Berdasarkan informasi dari Deadline yang dilansir dari laman Glamour, seri Gossip Girl terbaru ini akan hadir dalam 10 episode. Tiap episodenya berdurasi sekitar 1 jam. Sebagaimana ditulis dalam logline, sepuluh episode ini akan berfokus pada berbagai penanganan masalah kontemporer, seperti media sosial dan privasi online yang telah mengubah beberapa dinamika di sekolah menengah masa kini.

Selain itu, original creator dari Gossip Girl, Josh Schwartz dan Stephanie Savage, akan berada di balik versi terbaru ini sebagai produser eksekutif. Keduanya tampak bekerjasama dengan seorang penulis dan produser di acara OG, Joshua Safran. Safran kembali dipercaya untuk menulis reboot dari versi terbaru ini.

Apakah akan melibatkan pemain baru ataukah bintang-bintang seri lama akan muncul kembali? Sementara itu, hingga saat ini belum ada kabar siapa saja para pemain yang akan terlibat beradu akting dalam Gossip Girl terbaru ini.

Di sisi lain, pada wawancara sebelumnya, beberapa pemain tampak memberikan pendapat terkait kemungkinan keterlibatannya kembali pada seri terbaru.

Salah satunya Chace Crawford yang berperan sebagai Nate. Ia berpendapat bahwa penggunaan kembali aktor dan aktris versi lama, akan membuat tayangan tampak aneh.

Serial Gossip Girl Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!
Foto: bustle.com

“Ini lucu bagiku, ini (Gossip Girl versi lama) sudah hampir menjadi klasik sekarang. Hal ini mungkin menunjukkan padamu bahwa kami tidak seharusnya melakukannya lagi. Aku tidak bisa berada di sekolah menengah lagi. Itulah masalahnya. Aku bahkan tidak tahu apa yang mereka akan lakukan. Secara pribadi, aku akan senang melihat semua orang (yang terlibat dalam Gossip Girl versi lama) lagi dan aku mencintai semuanya, dan ingin bekerja sama dengan semuanya, tapi aku tidak tahu apakah itu perlu direalisasikan,” ucapnya.

Baca juga: Netflix Siap Produksi Serial Televisi dan Film The Chronicles of Narnia

Senada dengan Crawford, Blake Lively yang berperan menjadi Serena, menyatakan bahwa kondisinya saat ini dengan kehadiran bayi akan sedikit sulit. Namun, ia mengaku, tidak sepenuhnya menolak jika tawaran untuk bermain dalam Gossip Girl datang.

“Itu semua tergantung. Apakah aku akan terlibat dalam film tujuh tahun lalu? Tidak, karena ini perlu kerja keras dan saya memiliki bayi, dan aku tidak ingin berada jauh dari mereka. Tapi aku baru saja belajar dalam hidup untuk tidak pernah mengatakan tidak pernah. Aku ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan, bukan sesuatu yang pernah kulakukan. Tapi apakah aku akan melakukan itu? Siapa tahu–jika itu baik, dan jika itu masuk akal. Kamu akan memiliki banyak kesenangan shooting dan hidup dan bekerja di kota New York,” jelasnya.

Di sisi lain, sebagai pengisi suara Gossip Girl, Kristen Bell diperkirakan kemungkinan akan terlibat kembali pada Gossip Girl terbaru ini. Mengingat, suaranya telah menjadi ikonik dari acara ini, meskipun wajahnya tak terlihat di layar secara langsung. Bell pun tampak tidak akan menolak jika tawaran tersebut datang. “Mungkin. Aku tidak akan pernah tahu,” ucapnya pada wawancara dengan E!News. Namun, di waktu yang sama, Bell pun menyarankan untuk menggantikannya dengan James Earl Jones.

 

Sumber: Glamour

Comments

Loading...