OUR NETWORK

Harry Styles Sindir Mantan Member One Directions Zayn Malik di ‘Saturday Night Live’

Harry Styles Sindir Mantan Member One Directions Zayn Malik di 'Saturday Night Live'
Foto: NBC/GETTY IMAGES

Setelah sebelumnya Liam Payne yang menyindir sang mantan member, kali ini giliran Harry Styles. Styles menyindir mantan member One Directions Zayn Malik ketika ia melakukan monolog di acara Saturday Night Live.

Harry Styles untuk pertama kali menjadi MC untuk Saturday Night Live pada malam hari kemarin. Untuk membuka penampilannya, sang penyanyi sekaligus member dari boy group One Directions ini melakukan monolog. Menariknya, monolog ini justru memberikan sindiran tersendiri pada mantan member One Directions Zayn Malik!

Pada sebuah titik di monolognya, Styles mengatakan dirinya tak berada di group lagi. Ia lantas menyebutkan nama member One Directions, namun secara sengaja seakan lupa atas nama Zayn!

Baca juga: Louis Tomlinson Akui Belum Maafkan Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction

“Aku tidak di band lagi. Aku di band pria sekarang. Aku di band bernama One Direction.” Harry melanjutkan untuk berbagi, “Saya suka orang-orang itu. Niall, Liam, Louis …” dan kemudian dia berjuang untuk mengingat nama orang lain yang ada di band (alias Zayn), sebelum menyimpulkan, “dan, uh , Ringo! Ya, itu dia.”

Tentu saja, sindiran tersebut menarik perhatian. Di mana Styles secara sengaja menyebut nama member di One Directions sebagai Ringo, anggota The Beatles.

Sebelumnya Liam Payne juga memberikan sindiran pada Zayn Malik di wawancara dengan British GQ.

Liam berkata, “Saya pikir dengan jalan keluar khusus Zayn dan cara dia memilih untuk pergi, kami belum benar-benar mendengar kabar darinya sejak dia pergi. Dia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal, jika saya jujur. Itu adalah skenario yang benar-benar kotor, dari pihak kita, tentu saja. Sedikit aneh. Itu sulit.

Dia juga menambahkan, “itu sampai pada titik di mana saya tidak tahu harus mulai dari mana dengan Zayn. Saya harap dia memiliki orang-orang baik di sekitarnya, tetapi saya tidak berpikir pada tahap ini apa pun yang bisa kita selesaikan.”

Astaga…

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...