OUR NETWORK

Setelah Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson, Kylie Jenner dan Jordyn Woods Benar-benar Putus Hubungan

Setelah Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson, Kylie Jenner dan Jordyn Woods Benar-benar Putus Hubungan
Foto: INSTAGRAM

Masih ingat dengan drama skandal perselingkuhan Tristan Thompson? Kekasih Khloé Kardashian tersebut dikabarkan berselingkuh dengan Jordyn Woods di sebuah pesta. Tentunya drama ini menjadi sangat menarik karena Jordyn dikenal sebagai sahabat terdekat Kylie Jenner saat itu.

Setelah skandal perselingkuhan menghebohkan di tahun 2019 tersebut, tak banyak yang mendengar tentang persahabatan antara Kylie Jenner dan Jordyn Woods. Keduanya tentu tak pernah terlihat bersama-sama lagi, dan Kylie pun sudah sibuk dengan sekelompok teman baru.

Kali ini, seorang sumber mengungkap bahwa memang persahabatan antara Kylie Jenner dan Jordyn Woods sudah benar-benar berakhir. Keduanya sudah saling memutuskan hubungan dan tak mengontak satu sama lain.

“Posisi Jordyn sekarang adalah dia akan membiarkannya seperti apa adanya,” kata seorang teman kepada People. “Dia mengatakan apa yang harus dia katakan.. Dia bekerja. Dia punya tugas di acara TV dan dia memiliki beberapa penawaran merek yang akan datang. Dia tidak melakukan terlalu banyak, tetapi tetap sibuk.”

Sementara itu, Khloe dan Tristan terus menjadi orang tua, dan sebuah sumber mengatakan kepada People beberapa bulan yang lalu bahwa “Tristan sangat menawan dan manis bagi Khloé. Dia selalu ingin menjaga keluarganya bersama karena True. Memisahkan dari Tristan di masa lalu sangat sulit baginya. Dia merasa tersanjung bahwa dia mencoba untuk memenangkan kembali tetapi tidak cukup tersanjung untuk berada dalam hubungan romantis dengannya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...