OUR NETWORK

Viu Original Series ‘Halustik’ Mulai Tayang Minggu Ini

Dibintangi Tara Basro, Lutesha, Richard Kyle, dan masih banyak lagi
Viu Original Series ‘Halustik’ Mulai Tayang Minggu Ini

Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga! Sejak Halustik diumumkan sebagai pemenang Viu Pitching Forum 2018, MeraMuda udah penasaran banget! Soalnya premis ceritanya terdengar menarik dan fresh. Makin penasaran lagi waktu Viu mengumumkan kalau proses produksi sudah dimulai sampai akhirnya selesai.

Dan akhirnya tadi pagi, MeraMuda berkesempatan untuk screening episode pertama Halustik bersama para sutradara dan pemerannya. Seru!

Viu Original Series ‘Halustik’ Mulai Tayang Minggu Ini

Bertempat di CGV Grand Indonesia, rekan-rekan pers dibuat tertawa dengan karakter-karakter di Viu Original Series ini. Apalagi kabarnya mereka syuting sampai ke Nepal segala, Ladies. Setelah nonton, para sutradara dan pemeran juga ngobrol tentang pengalaman mereka selama syuting. Ada Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung yang berbagi tugas menjadi sutradara. Dan selain Tara Basro dan Lutesha, ada Richard Kyle, Natalius Chendana, dan masih banyak lagi sebagai pemeran pendukung. Myra Suraryo selaku Senior Vice President Marketing Viu Indonesia berharap Viu bisa terus turut serta dalam perkembangan perfilman Indonesia. Nia Dinata pun menambahkan bahwa inilah pitching forum sebagaimana mestinya, di mana cerita yang menang benar-benar diproduksi dan dapat dinikmati masyarakat luas.

Halustik berkisah tentang persahabatan Kanti dan Niki. Kanti adalah seorang mantan pegawai bank yang tegas, dengan karir menjanjikan, tapi tiba-tiba harus kehilangan pekerjaannya. Sementara Niki yang sedang mencoba belajar lebih mandiri termasuk orang yang percaya banget dengan hal-hal berbau holistik. Dari sini udah terbayang kan dinamika keduanya? Belum lagi dengan karakter-karakter lain yang nggak menambah keseruan.

Ketika ditanya apakah karakter yang diperankan mirip dengan dirinya sebenarnya, Lutesha yang berperan sebagai Niki menggeleng. Di series ini Niki memang drama queen banget, Ladies. Dalam keseharian, Lutesha mengaku lebih mirip karakter Kanti, sementara Tara Basro lebih mirip karakter Niki. Para pemeran dan sutradara pun mengangguk setuju sambil tertawa. Wah, pokoknya baru nonton satu episode aja udah langsung suka. Lagu soundtrack-nya juga asik, Ladies. Sang penyanyi, Bonita, juga ikut membawakan versi akustiknya tadi.

Viu Original Series ‘Halustik’ Mulai Tayang Minggu Ini

Baca juga: Viu Original ‘The Bridge’ Akan tayang Juga di HBO Asia

Oh iya, Ladies tentunya juga bisa ikutan nonton Viu Original Series Halustik ini. Tinggal download aplikasi Viu di smartphone kamu atau akses Viu.com, lalu tungguin deh episode terbarunya setiap minggu. Oh iya, nggak hanya di Indonesia, Halustik juga tayang di 16 negara di mana Viu bisa diakses, Ladies.

 

Foto: dokumentasi MeraMuda

Comments

Loading...