OUR NETWORK

Netflix Siap Produksi Serial Televisi dan Film The Chronicles of Narnia

Netflix Siap Produksi Serial Televisi dan Film The Chronicles of Narnia

Penggemar Netflix pasti sudah tahu dong bahwa Netlix sudah mengadaptasi beberapa buku populer menjadi acara televisi dan film baru… Mulai dari mulai film komedi romantis To All the Boys I Loved Before hingga serial Chilling Adventures of Sabrina yang baru akan rilis. Nah, sekarang, media streaming raksasa tersebut mengumumkan akan mengadaptasi buku favorit lain.

Baca juga: Nonton di Netflix Bisa Pilih Ending Cerita Sendiri Pada Beberapa Series

Surprise surprise! Entertainment Weekly melaporkan bahwa Netflix dikabarkan akan mengadaptasi buku megapopuler The Chronicles of Narnia menjadi serial dan film baru!

Netflix Siap Produksi Serial Televisi dan Film The Chronicles of Narnia
Foto: Cosmopolitan.com

Franchise tersebut akan mengadaptasi tujuh buku karya C.S. Lewis mengenai empat anak Inggris yang berpetualang di dunia magis Narnia.

Selanjutnya menurut Variety, kesepakatan ini sangatlah besar karena untuk pertama kalinya ada satu perusahaan yang memiliki hak atas ketujuh buku tersebut. Belum terungkap berapa banyak film ataupun serial yang akan dirilis, atau kapankah para penonton dapat menontonnya. Namun, menurut Deadline, Netflix dikabarkan ingin membangun Narnia cinematic universe seperti yang dilakukan para pahlawan super Marvel. Wow!

Baca juga: Film Marvel yang Sudah Dikonfirmasi untuk Fase 4

Ketujuh buku Narnia sudah terjual lebih dari 100 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam lebih dari 47 bahasa. Buku karya C.S. Lewis ini pun sudah diadaptasi ke berbagai wahana, dari mulai teater hingga pertunjukan radio. Namun tentu saja yang paling populer adalah film yang rilis di tahun 2000-an, yaitu The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), Prince Caspian (2008)and The Voyage of the Dawn Treader (2010). Ketiga film tersebut dapat dibilang sukses besar. Total pemasukan dari ketiga film mencapai $1,5 miliar dari seluruh dunia. Film keempat dijadwalkan akan mulai menjalani proses shooting akhir tahun ini dan rilis pada tahun 2019. Akan tetapi, dengan adanya kabar dari Netflix ini, sepertinya sih film keempat tersebut akan dibatalkan produksinya. Meskipun demikian, rasanya Narnia cinematic universe ini sangat layak dinantikan loh, Ladies.

Bagaimana, apakah kamu juga tidak sabar menantikan Narnia versi Netflix, Ladies?

 

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: amazon.com

Comments

Loading...