OUR NETWORK

Diam-diam, Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Ketiga!

Diam-diam, Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Ketiga!
Foto: Michael Simon via People.com

Setiap kali Ryan Reynolds melakukan update di media sosial, rasanya ada yang mengganjal. Entah mengapa ada yang kurang, ada yang sedang dinantikan. Well, rupanya hal itu benar adanya!

Diam-diam, Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Ketiga!
Foto: popsugar.com

Ladies pasti ingat dong di bulan Mei lalu, Blake Lively mengumumkan kehamilan ketiganya dalam premier film terbaru sang suami, Pokémon: Detective Pikachu. Setelah itu, tidak ada kabar terbaru dari mereka. Usut punya usut, ternyata diam-diam mereka sudah menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Kini keluarga mereka pun resmi menjadi keluarga besar dengan tiga anak! Pasangan ini sudah memiliki dua orang puteri yang cantik dan menggemaskan, James (4 tahun) dan Inez (2 tahun).

Diam-diam, Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Ketiga!
Foto: Xavier Collin/Image Press/Splash News via popsugar.com

Meskipun sudah mengabarkan kelahiran sang anak, pasangan ini masih belum memublikasikan jenis kelamin sang bayi.

Perwakilan dari pasangan ini hanya memberi keterangan bahwa sang bayi sudah hampir berumur 2 bulan. Ryan dan Blake memang terkenal cukup protektif pada anak-anaknya karena ingin mereka merasakan kehidupan yang normal seperti anak seusianya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini pun terkenal sangat menyukai anak kecil dan memiliki kerja sama hebat dalam mengasuh anak. Dalam wawancaranya bersama Allure, Blake menyatakan keinginannya untuk membuat keluarga besar bersama sang suami. “Aku selalu menginginkan keluarga yang besar. Aku bahkan ingin punya 30 anak jika bisa!”

Baca juga: Ilmuwan Kembangkan Aplikasi Untuk Diagnosa Penyakit Anak dari Batuk

Kekompakannya dalam mengasuh anak dibuktikan dengan komitmennya untuk tidak bekerja di waktu yang bersamaan demi kepentingan anak. Menurut sang aktor Deadpool, “Jika Blake shooting di Thailand dan aku bekerja di Vancouver, kami bisa-bisa tidak akan pernah bisa bertemu. Kami beroperasi sebagai unit dan metode itu bekerja sangat baik pada keluarga kami. Anak-anak selalu bersama kami. Keluarga selalu bersama di manapun dan kapanpun, itulah rumah. Jadi, meskipun kami berada di Spanyol, Utah, atau New York, selama kami bersama, kami berada di rumah.”

Aww, so sweet!

Selamat ya untuk Ryan Reynolds dan Blake Lively!

Sumber: people.com

Comments

Loading...