OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

4 Momen Tak Terlupakan Blake Lively Mendebutkan Baby Bump di Karpet Merah

Blake Lively tahu cara memimpin karpet merah. Aktris film The Shallows memiliki banyak maternity fashion selama kehamilannya, mulai dari menyembunyikan perutnya di Met Gala 2016 hingga memulai debut kehamilannya di pemutaran perdana Detective Pikachu.

Alumni Gossip Girl itu muncul di 10th Annual Forbes Power Women’s Summit pada Kamis, 15 September lalu dan mengejutkan penggemar dengan berita kehamilan keempatnya. Baby bump-nya tampak mencuat saat ia berpose dalam gaun sequin mini lengan panjang rancangan Valentino tersebut. 

Dengan berita kehamilan keempatnya, Ladies mungkin merasa melihat deja vu. Well, memang mendebutkan baby bump dan kehamilannya di karpet merah bukanlah hal asing bagi Blake Livey. Tercatat, Blake Lively selalu mendebutkan kehamilannya di karpet merah. 

Kehamilan keempat

4 Momen Tak Terlupakan Blake Lively Mendebutkan Baby Bump di Karpet Merah
Foto: people.com

Blake Lively melangkah ke 10th Annual Forbes Power Women’s Summit, mengungkapkan berita bayinya di depan umum, mengenakan gaun Valentino Resort yang pas di perutnya, dipasangkan dengan sepatu Valentino Garavani.

Dalam acara tersebut, Blake Lively berbicara tentang menjadi wanita kreatif yang juga seorang pengusaha.

“Saya hanya suka berkreasi. Baik itu memanggang atau mendongeng atau bisnis atau  membuat manusia, saya sangat suka berkreasi,” candanya, tertawa bersama penonton.

Blake Lively sudah menjadi ibu dari anak perempuan Betty, 3, Inez, 5, dan James, 7. Ia mengatakan bahwa penting bagi anak-anaknya untuk “melihat bahwa Anda tidak harus memilih satu atau yang lain.”

Kehamilan ketiga

4 Momen Tak Terlupakan Blake Lively Mendebutkan Baby Bump di Karpet Merah
Foto: people.com

Blake Lively mengejutkan dunia dengan kehamilan anak ketiganya di karpet merah pemutarran perdana film suaminya, Ryan Reynoldss Pokémon: Detective Pikachu di New York.

Aktris itu mengenakan gaun midi non-maternity yang cerah—slip Retrofête payet yang dijahit tangan dengan celah setinggi paha dan wrapped belt. Dia melengkapi desain ceria dengan sandal Stuart Weitzman Nudist warna-warni pastel dan perhiasan Lorraine Schwartz, termasuk anting-anting cantik yang menampilkan permata safir, ruby, dan zamrud.

“PokeMOM… Out now,” tulis Lively di Instagram, menyinggung fakta bahwa kehamilannya tidak lagi dirahasiakan.

Kehamilan keduanya

4 Momen Tak Terlupakan Blake Lively Mendebutkan Baby Bump di Karpet Merah
Foto: people.com

Untuk Met Gala 2016 dan di antara rumor kehamilan keduanya, bintang The Age of Adaline menyembunyikan perut buncitnya dengan gaun Burberry berwarna merah muda lengkap dengan atasan korset dan rok lipit, yang ia pasangkan dengan jubah yang diwarnai dengan tangan. kelopak akrilik.

Beberapa minggu kemudian, Blake Lively melakukan hal yang sama di Festival Film Cannes 2016, di mana ia mengenakan gaun Cynthia Rowley berwarna hijau dan putih, dipasangkan dengan sandal tumit Tara Sarah Flint.

Baca juga: Alpukat untuk Kehamilan? Ketahui Berbagai Manfaatnya!

Kehamilan pertama

4 Momen Tak Terlupakan Blake Lively Mendebutkan Baby Bump di Karpet Merah
Foto: people.com

Dunia pertama kali melihat baby bump Blake Lively di karpet merah pada tahun 2014, di Golden Heart Awards “God’s Love We Deliver” di New York City. Aktris itu melangkah keluar mengenakan oleander Michael Kors dan gaun tulle bersulam ungu dari koleksi resor 2015.

Selama kehamilan pertamanya, Lively mengatakan kepada People bahwa gaya bersalinnya tidak menyimpang terlalu jauh dari penampilannya yang biasa.

“Sangat penting untuk tetap merasa seperti diri sendiri karena begitu banyak perubahan dalam hidup Anda,” katanya selama kehamilan pertamanya. “Saya akan merasa asing di tubuh saya sendiri jika saya mulai berpakaian berbeda.”

Namun, terlepas dari upaya terbaiknya, Blake Lively bergurau bahwa dia harus melakukan beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi lekuk tubuhnya.

“Saya akan meningkatkan gaya saya dengan mengenakan pakaian yang lebih elastis,” katanya. “Karena hanya itu yang cocok!”

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles