OUR NETWORK

Selangkah Lagi, Rami Malek Jadi Tokoh Villain di James Bond 25

Selangkah Lagi, Rami Malek Jadi Tokoh Villain di James Bond 25
Foto: theguardian.com

Tahun Rami Malek sepertinya belum akan berakhir. Setelah mendapatkan puja-puji atas perannya sebagai Freddie Mercury dalam film hits 2018, Bohemian Rhapsody, yang juga mengantarkannya meraih sederet penghargaan bergengsi termasuk Aktor Terbaik Academy Award 2019, Rami Malek membuat penggemarnya excited dengan pengumuman proyek terbarunya. Kabar yang beredar, aktor berdarah Mesir ini sedang berada dalam negosiasi untuk menjadi villain utama dalam Bond 25. Film Bond 25 sendiri merupakan film yang amat dinantikan para penggemar si agen rahasia Inggris ini. Bukan hanya karena film ini selalu mengalami penundaan, tetapi juga karena Bond 25 merupakan film Bond terakhir Daniel Craig. Duh sedih juga ya, Ladies.

Media massa Collider melaporkan bahwa aktor berusia 37 tahun ini sedang memasuki tahap negosiasi akhir. Tentu saja dengan penawaran yang lebih besar berkaitan dengan statusnya sebagai peraih penghargaan Oscar saat ini.

Namun, sesungguhnya produser Bond 25 sudah mengintai Malek sejak lama. Akan tetapi jadwal serial musim final Mr. Robot, di mana Rami Malek berperan sebagai tokoh utama, membuatnya tidak bisa segera bergabung ke dalam Bond 25. Sepertinya, penundaan Bond 25 akibat masalah produksi yang terus-menerus terjadi merupakan berkah bagi kekasih Lucy Boynton ini. Selain Rami Malek, nama besar lainnya yang sedang dibujuk oleh produser Bond 25 adalah pemenang Oscar lainnya, yaitu Lupita Nyong’o. Walaupun seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, perwakilan dari Lupita mengatakan bahwa rasanya klien mereka tidak akan bisa ikut serta dalam film ini.

Baca juga: 11 Aktor ini Menolak Peran Ikonik, Siapa Saja?

Pengambilan gambar Bond 25 ini akan dimulai pada April tahun ini. Sementara tanggal perilisan film dimundurkan hingga ke April 2020 terkait dengan perombakan naskah besar-besaran. Kursi sutradara film James Bond terakhir Daniel Craig ini diestafetkan pada Scott Z yang merupakan sutradara Bourne Ultimatum. Scott menggantikan sutradara Danny Boyle yang mundur karena “creative differences” dengan produser.

Beberapa detail mengenai peran penjahat Bond 25 ini mulai muncul ke permukaan. Aktor Perancis-Maroko Said Taghmaoui sempat berkata bahwa dirinya pernah didekati untuk memainkan peran villain tersebut pada tahun 2018, meskipun identitas etnis karakter belum ditetapkan saat itu. Berkaitan dengan hal ini, beredar kabar bahwa Danny Boyle diduga berselisih dengan para produser mengenai rencananya memilih bintang Cold War Tomasz Kot sebagai tokoh villain utama. Hal ini cukup menjadi perhatian karena Rami Malek, yang kedua orangtuanya beremigrasi dari Mesir ke Amerika Serikat, sempat menolah peran yang menggambarkan orang Arab atau Timur Tengah dalam kesan negative setelah pengalaman buruknya di serial TV 24.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Ladies!

 

Sumber: The Guardian

Comments

Loading...