OUR NETWORK

Rachel Weisz dan Daniel Craig Akan Segera Menambah Momongan

Rachel Weisz dan Daniel Craig Akan Segera Menambah Momongan

Di tahun 2011 yang lalu, Rachel Weisz (48) menikah dengan pemeran James Bond, Daniel Craig (50). Beberapa saat setelah pernikahannya dengan Daniel Craig, ketika diwawacarai oleh UsWeekly, ibu satu anak tersebut mengungkapkan bahwa dia menginginkan buah hati dari suami barunya. Sebelumnya, Rachel Weisz pernah menikah dengan sutradara Black Swan dan Mother!, Darren Aronofsky.

Nah setelah sekian tahun berlalu, baru-baru ini Rachel mengumumkan sekarang ini sedang mengandung. Meskipun usianya bisa dibilang tidak muda lagi Rachel mengaku cukup senang dengan kabar kehamilan dirinya. Aktris Inggris ini juga sudah tidak sabar menanti anak pertamanya dengan Daniel Craig. Kabar yang sangat membahagiakan sekaligus cukup mengejutkan itu diungkapkannya pada wawancara dengan New York Times.

“Kehamilanku akan segera terlihat dalam waktu dekat. Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan segera memiliki bayi,” paparnya. “Kami sudah tidak sabar untuk menunggu bayi kami, entah laki-laki ataupun perempuan, ini semua seperti sebuah misteri,” lanjutnya lagi.

Rachel Weisz dan Daniel Craig Akan Segera Menambah Momongan
Foto: us.pressfrom.com

Dari pernikahan sebelumnya, Rachel Weisz telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Henry. Sementara itu Daniel Craig sendiri juga telah memiliki seorang putri berusia 25 tahun dari pernikahan pertamanya dengan Fiona Loudon, yaitu Ella.

Rachel dan Daniel termasuk contoh pasangan yang jarang mengumbar kemesraannya di publik. Hal tersebut dilakukan serta merta untuk tetap menjaga keutuhan mahligai rumah tangganya. Setelah menikah hal itulah yang mereka putuskan untuk dilakukan supaya pernikahan bisa langgeng.

Rachel Weisz dan Daniel Craig Akan Segera Menambah Momongan
Foto: pagesix.com

Nah, sehari setelah mengumumkan kehamilannya, Rachel Weisz terlihat di jalanan kota New York, dan memperlihatlah perut yang sudah membuncit. Ia terlihat tampil sangat cantik dan akan menghadiri acara 92nd Street Y dengan mengenakan gaun cantik berwarna merah. Rachel Weisz terlihat begitu cantik di masa kehamilannya ini. Semoga debay yang sekarang lagi di dalam perut bisa lahir dengan sehat tanpa kekurangan apapun ya, Ladies.

Sumber: People, Vogue, Foto cover: vogue.com

Comments

Loading...