OUR NETWORK

Lady Gaga Menjawab Rumor Seputar Hubungannya dengan Bradley Cooper

Lady Gaga Menjawab Rumor Seputar Hubungannya dengan Bradley Cooper
Foto: gagadaily.com

Chemistry antara Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam film A Star Is Born memang tak terbantahkan. Seluruh dunia rasanya ikut terhanyut dalam kisah cinta mereka sebagai Ally dan Jackson Maine, termasuk juga dalam patah hatinya. Bahkan, nggak sedikit orang yang merasa bahwa ada hubungan spesial antara keduanya. Padahal, Bradley sudah berpasangan dengan Irina Shayk dan memiliki seorang anak perempuan.

Isu mengenai hubungan Gaga dan Bradley seakan diperkuat ketika Gaga dan tunangannya putus. Lalu Gaga membuat tato baru di punggungnya berbentuk mawar dengan bertuliskan La Vie En Rose. Karakter Gaga membawakan lagu ini dengan indah di awal film. Dan rupanya karena lagu inilah, Gaga berhasil meyakinkan Bradley Cooper untuk merekrutnya di film ini. Belum lagi duet intens mereka di Oscar 2019 lalu.

Tapi, tenang, Ladies. Lady Gaga mengonfirmasi bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

Dalam acara talkshow-nya, Jimmy Kimmel tidak membuang waktu untuk berbasa-basi perihal rumor itu. Gaga pun menjelaskan bahwa ia dan Bradley bekerja keras agar penampilan mereka di film ini meyakinkan. Jadi, ketika penonton ikut merasakan cinta di film ini, berarti mereka berhasil.

“Yes, people saw love and guess what? That’s what we wanted you to see.”

Berhubung lagu Shallow dan film A Star Is Born adalah tentang cinta, maka itu yang mereka ingin penonton rasakan. Gaga juga menyebutkan bahwa chemistry-nya dengan Bradley nggak berbeda dengan partner duetnya, Tony Bennett. Sambil tertawa, Gaga juga mengatakan bahwa ia berhasil mengecoh kita semua yang udah ikutan baper. “Fooled ya!”

Emang deh, belakangan ini kalau ada yang aneh dikiiit, tau-tau dibikin thread di Twitter, lengkap dengan segala ‘bukti’ untuk meyakinkan teori mereka. Termasuk soal kedekatan Bradley dan Gaga ini. Padahal siapa tahu mereka emang cocok dari segi kreativitas aja, Ladies.

Tonton wawancara lengkapnya di video ini! Sekali lagi, selamat untuk Lady Gaga atas kemenangannya di Academy Awards 2019 kemarin!

 

Sumber: People.com

Comments

Loading...