OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Resmi Sudah! Netflix Umumkan Adanya Musim ke-2 dari Series Fenomenal “Squid Game”

Hai, Ladies! Kamu sudah nonton series yang satu ini belum? Series yang cukup banyak digemari orang sekaligus menjadi topik hangat pada tahun 2021 ini sudah dipastikan akan memiliki musim keduanya loh. Squid Game berawal dari kisah Seong Gi-hun, seorang pria yang terdesak masalah uang dan dikejar-kejar rentenir, tiba-tiba mendapatkan tawaran meraih uang sebesar 45,6 miliar won (setara dengan 523 miliar rupiah) hanya dengan ikut bermain beberapa permainan yang kebanyakan orang Korea pernah lakukan sewaktu mereka kecil. Tidak mau melewatkan kesempatan yang ada, Gi-hun pun setuju untuk ikut bermain tanpa tahu bahaya macam apa yang akan dihadapinya nanti.

Squid Game menampilkan adegan mendebarkan sekaligus mampu membuat emosi para penontonnya naik dan turun.

Berbagai permainan tradisional korea yang sering dilakukan oleh anak-anak berubah menjadi tantangan mengerikan. Sekali saja kamu gagal dalam menyelesaikan tantangan yang disuguhkan di dalam series ini, kamu akan berakhir di dalam sebuah peti mati. 

Tak hanya Gi-hun (Lee Jung-jae), banyak pemeran lain yang ikut memeriahkan series ini, misalnya Cho Sang-woo (Park Hae-soo), Kang Sae-byok (Jung Ho-yeon), Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon), Front Man (Lee Byung-hun), Abdul Ali (Anupam Tripathi), Oh Il-nam (O Yeong-su) dan masih banyak lagi yang bisa kamu temui di musim pertama dari Squid Game.

Untuk musim keduanya sendiri, Netflix mengabarkan bahwa musim kedua dari series Squid Game sedang dalam proses produksi. “On your marks. Get set. Greenlight. Squid Game continues,” tulis Netflix di postingan Instagram mereka. Mendengar kabar baik ini, para penggemar antusias menunggu kelanjutan series favorit mereka. Butuh waktu 12 tahun untuk direktur Hwang Dong-hyuk menyelesaikan Squid Game musim pertama. Namun, hanya dalam 12 hari karyanya tersebut jadi sorotan publik dari seluruh mancanegara.

Dilansir dari postingan Netflix, Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun akan kembali membawakan peran sebagai Gi-hun dan Front Man. “Pria berjas hitam dengan ddakji yang diperankan oleh Gong Yoo juga kemungkinan besar akan kembali. Para penonton pun akan diperkenalkan dengan Cheol-su, kekasih Young-hee si boneka perempuan raksasa yang muncul di permainan pertama dalam Squid Game,” ungkap Dong-hyuk.

Informasi lebih lanjut masih belum dipublikasikan. Tetap stay tuned dan pantau terus informasi terkini soal Squid Game ya, Ladies!

 

Sumber: hypebae

Must Read

Related Articles