OUR NETWORK

Pierce Brosnan Beri Dukungan Untuk Ide Film James Bond Versi Perempuan

Pierce Brosnan Beri Dukungan Untuk Ide Film James Bond Versi Perempuan
Foto: piercebrosnan.com

Ide untuk membuat film James Bond versi perempuan menjadi salah satu pembicaraan menarik beberapa pekan terakhir. Sederet pihak memberikan alasan tersendiri mengapa film tersebut harus atau sebaiknya tak dibuat. Menariknya, sang James Bond Pierce Brosnan memiliki pandangan tersendiri.

Dalam wawancara terakhir dengan The Hollywood Reporter, aktor papan atas tersebut menanggapi ide film James Bond versi perempuan sebagai “sangat menggembirakan.” Bahkan Pierce Brosnan menyebut sudah cukup saat ini dengan pemeran James Bond yang selalu laki-laki.

“Saya pikir kita telah menyaksikan orang-orang melakukannya selama 40 tahun terakhir. Minggir, teman-teman, dan taruh seorang wanita di sana. Saya pikir itu akan menyenangkan. Itu akan menyenangkan,” pungkas sang aktor seperti disadur dari wawancara.

Baca juga: Lashana Lynch Dikabarkan Akan Menjadi Penerus James Bond

Meskipun dirinya sangat bersemangat dan senang menanggapi ide adanya James Bond versi perempuan, aktor yang berperan di 4 film Bond 007 berbeda ini mengungkap kemungkinan terwujud sangat kecil. Terutama bila Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson masih menjadi eksekutif sutradara di franchise James Bond.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi dengan Broccoli,” kata Brosnan. “Saya tidak berpikir itu akan terjadi di bawah pengawasan mereka.”

Sebelumnya di tahun 2018, ketika ide film James Bond versi perempuan didengungkan Barbara Broccoli sudah langsung menolak. Pada Guardian, Barbara Broccoli mengungkap, “Bond adalah laki-laki. Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan saya pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki.”

Jadi bila rumor tentang Lashana Lynch akan menggantikan Craig David di No Time to Die benar, misi adanya James Bond versi perempuan benar-benar berhasil. Finally.

 

Sumber: Vulture.com

Comments

Loading...