OUR NETWORK

Billie Eilish Akan Bawakan Soundtrack Film James Bond, ‘No Time to Die’

Billie Eilish Akan Bawakan Soundtrack Film James Bond, 'No Time to Die'
Foto: Paras Griffin/WireImage

Billie Eilish mencetak rekor baru. Penyanyi berusia 18 tahun ini akan menjadi penyanyi termuda yang membawa soundtrack film James Bond. Billie akan menyanyikan lagu tema untuk serie terbaru dari franchise James Bond, No Time to Die.

Akun Twitter resmi James Bond merilis penguman mengenai lagu tema No Time to Die, Selasa (14/1) kemarin. Dalam tweet-nya disebutkan, Billie Eilish akan membawakan soundtrack film James Bond untuk tahun ini.

Baca juga: Penggemar James Bond? Ikuti Kontes Desain Poster ‘No Time To Die’ Dibintangi Daniel Craig

Tak itu saja, penyanyi berusia 18 tahun tersebut akan mencatatkan rekor sebagai artis termuda yang pernah membawakan dan juga menulis lagu untuk soundtrack film James Bond.

Billie pun disebutkan akan menulis lagu tema No Time to Die bersama sang kakak laki-laki, Finneas, seperti sederet hitsnya yang lain.

“Lagu tema untuk #NoTimeToDie akan ditampilkan oleh @billieeilish. Billie telah menulis lagu itu bersama saudaranya @finneas dan merupakan artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam lagu tema James Bond.”

Di sisi lain, penyanyi muda ini pun di awal pekan kemarin menggoda penggemar mengenai keterlibatannya di proyek film No Time to Die dengan unggahan di Instagram. Dalam postingannya, Billie mengunggah foto aktris yang pernah berperan di film James Bond. Seperti Eva Green, Halle Berry, dan Léa Seydoux — yang akan kembali dengan perannya di No Time to Die.

Sebelumnya lagu tema serta soundtrack film James Bond lain dibawakan oleh Adele dengan “Skyfall,” serta Sam Smith, “Writing’s on the Wall” untuk Spectre. Kedua lagu tersebut mendapatkan nominasi untuk Academy Award.

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...