OUR NETWORK

Miley Cyrus Tunjukin Kesedihan dan Keputusasaan di Video Musik “Slide Away”

Miley Cyrus Tunjukin Kesedihan dan Keputusasaan di Video Musik “Slide Away”
Foto: YouTube

“Slide Away” menjadi rilisan terbaru dari Miley Cyrus yang sukses mencuri perhatian. Tak hanya karena timing perilisan single kali ini nyaris bersamaan dengan berita perceraian dengan Liam Hemsworth. Namun juga karena akhirnya Cyrus kembali ke jalur genre musik yang sempat ditinggalkan beberapa tahun terakhir.

Usai penampilan live “Slide Away” di 2019 MTV VMA yang berhasil menjadi headline. Kali ini Miley Cyrus merilis video musik untuk single terbarunya ini.

Berbeda dengan penampilan live yang begitu hitam putih dan mellow di atas panggung 2019 MTV VMA, video musik “Slide Away” justru menghadirkan Cyrus di sebuah pesta. Walau pun sama seperti bagaimana penyanyi country ternama ini basah kuyub di atas panggung untuk membawakan single tersebut, video musik juga menunjukan tangisan Miley Cyrus. Kali ini di dalam kolam renang.

Baca juga: Pisah dengan Liam Hemsworth, Lagu “Slide Away” Diduga Jadi Ungkapan Perasaan Miley Cyrus

Adegan berikutnya secara bergantian memperlihatkan bagaimana Cyrus menggelar pesta di rumah. Meskipun ia sama sekali tak dapat menutupi rasa sedih atau pun keputusasaan dirinya. Ia bukan hanya terlihat menangis saat berada di kolam, namun juga menatap hampa pada kerumunan. Konsep video musik ini pun pas dengan lirik yang disampaikan oleh “Slide Away”.

Dari segi lirik, “Slide Away” memang seakan menjadi epilog untuk hits Cyrus di tahun 2013,  “We Can’t Stop”. Bahkan dengan video tersebut seolah menegaskan Cyrus akan tetap dengan cara dan aturannya sendiri. Pada akhirnya ia di pestanya.

Tonton video musik dari single terbaru tersebut di bawah ini serta penampilan live dari Miley Cyrus di VMA beberapa waktu lalu.

Sumber: Vulture.com

Comments

Loading...