OUR NETWORK

Lashana Lynch Dikabarkan Akan Menjadi Penerus James Bond

Lashana Lynch Dikabarkan Akan Menjadi Penerus James Bond
Foto: flipboard.com

Buat Ladies penggemar berat Daniel Craig, kabarnya penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond akan terjadi dalam film Bond ke-25 mendatang yang masih belum diberi judul. Belum ada kabar tentang siapa aktor selanjutnya yang akan memerankan agen MI6 yang ikonik ini. Tetapi, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa dalam film yang akan datang, moniker 007 rupanya telah dimandatkan kepada agen baru yang kabarnya akan diperankan oleh bintang Captain Marvel, Lashana Lynch.

Baca juga: Drama di Balik Pembuatan Film Bond 25

Menurut Mail on Sunday, Lynch akan diberi nomor kode Bond yang terkenal itu dalam kredit film Bond ke-25 ini. Adegan berikutnya menampilkan agen 007 yang baru, kemudian ditugaskan ke Jamaika untuk meyakinkan Craig’s-Bond untuk berhenti dari pensiunnya dan kembali membantu menghadapi bencana baru apa pun yang membahayakan tatanan global.

Lashana Lynch Dikabarkan Akan Menjadi Penerus James Bond
Foto: comingsoon.net

“Ada adegan penting di awal film di mana M mengatakan, ‘Datanglah 007’ dan Lashana yang berkulit hitam, cantik dan seorang wanita, muncul,” kata sumber anonim itu. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa “Ini sangat mengejutkan sampai bisa menjatuhkan popcorn-mu. Bond tetaplah Bond, tetapi dia sudah diganti sebagai 007 oleh wanita yang menakjubkan ini.”

Jika peran Lynch dalam film tersebut terjadi seperti yang dilaporkan, maka film Bond 25 ini secara teknis akan membuat sejarah dengan menobatkan seorang wanita kulit hitam bermain sebagai agen 007, alih-alih menghindari kemungkinan kontroversi mengenai apakah karakter James Bond harus diperankan oleh pemain yang bukan kulit putih sekaligus perempuan. Kenali  lebih jauh Lashana Lynch penerus James Bond ini yuk, Ladies!

Keturunan Jamaika

Lahir pada 27 November 1987, Lynch adalah seorang aktris keturunan Jamaika asal Inggris. Dia belajar akting di Sekolah Pendidikan Seni di London. Usut punya usut nih, selama tahun keduanya, ia dianugerahi Laurence Olivier Bursary dan lulus pada 2010. 

View this post on Instagram

JA! It’s been real! Lickle more ✊🏾

A post shared by Lashana Lynch (@lashanalynch) on

Pernah muncul di Shondaland

Lynch membuat debut filmnya di film drama 2011 berjudul Fast Girls. Dia kemudian ikut membintangi film televisi BBC The 7.39. Di televisi, ia juga muncul di Silent Witness, Death in Paradise, dan menjadi anggota tetap di acara komedi BBC Crims yang hanya berumur pendek pada 2015. Selanjutnya, pada 2016, Lynch berperan sebagai karakter utama, Rosaline, dalam serial drama periode Amerika Still Star-Crossed yang diproduksi oleh Shonda Rhimes. ABC membatalkan acara ini setelah satu musim pada bulan Juni 2017.

Berperan dalam Captain Marvel

Lashana Lynch Dikabarkan Akan Menjadi Penerus James Bond
Foto: mariviu.com

Meskipun telah bekerja di beberapa serial televisi, peran kunci Lynch sebagai Maria Rambeau dalam Captain Marvel tidak diragukan lagi adalah penampilannya yang paling high profile. Lynch sangat berhasil memerankan karakter ini sehingga namanya makin dikenal dalam dunia perfilman Hollywood. 

Sempat mengikuti audisi untuk Black Panther dan Spider-Man

Sebelum mendapatkan peran kunci yang melambungkan namanya di Captain Marvel, rupanya Lynch dikabarkan sempat mengikuti audisi untuk Black Panther dan Spider-Man: Homecoming, namun sayangnya ia tidak berhasil mendapatkan peran di kedua film yang juga box office tersebut.  

Bond 25 disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan ditulis bersama oleh aktor dan penulis Fleabag, Phoebe Waller-Bridge. Phoebe juga memiliki pengalaman menulis drama intrik Killing Eve. Kabarnya, film Bond baru ini diperkirakan akan tayang pada 8 April 2020. Kita tunggu saja ya, Ladies. Pasti seru!

 

Sumber: newsweek

Comments

Loading...