OUR NETWORK

MCU Umumnya Reboot Blade Tanpa Wesley Snipes

MCU Umumnya Reboot Blade Tanpa Wesley Snipes
Foto: marvelousnews.com

Comic-Con di San Diego akhir pekan lalu diisi dengan berbagai berita mengejutkan, terutama mengenai jadwal perilisan dari film-film Marvel Cinematic Universe atau MCU. Marvel mengumumkan mengenai jadwal perilisan fase keempat yang dimulai dengan tanggal rilis Black Widow di tanggal 1 Mei, 2020 nanti.

Baca juga: 6 Film Marvel yang Akan Antre Rilis Setelah ‘Avengers: Endgame’

Nah, di sesi terakhir panel MCU tersebut, mereka mengumumkan berita yang mengejutkan para fans nih. Film yang dianggap pelopor dari studio MCU, yakni Blade, akan di-reboot. Namun, pemeran Blade bukan lagi Wesley Snipes yang sudah sangat dikenal sebagai karakter ini (Chi-Raq, Demolition Man, The Expendables 3). Peran Blade dipercayakan kepada aktor pemenang Academy Award, Mahershala Ali (Moonlight, Spider-Man: Into the Spider-Verse).

MCU Umumnya Reboot Blade Tanpa Wesley Snipes
Foto: metro.co.uk

Banyak yang menyayangkan hal ini lho, Ladies. Saking nempelnya karakter Blade dengan Snipes, banyak yang meragukan keputusan MCU untuk menggantinya dengan Ali. Bukan berarti Mahershala Ali itu tidak pantas memerankannya. Hanya saja Snipes dan Blade sudah dianggap seperti karakter Iron Man dan sosok Robert Downey, Jr. yang begitu khas dan tak terpisahkan.

Comicbook.com mewancarai Snipes terkait responnya akan berita ini, Ladies. Snipes menjawab dengan santai dan berharap para Daywalker atau penggemar film blade untuk tetap tenang dan itu hanyalah bagaimana bisnis dunia hiburan bekerja.

Snipes bahkan turut senang karena yang menggantikannya adalah seorang Mahershala Ali dan mengucapkan selamat bergabung ke keluarga Daywalker. Snipes juga mengucapkan rasa hormatnya kepada Stan Lee, yang ia sebut sebagai Grandmaster Stan, yang baru saja berpulang tahun lalu.

MCU Umumnya Reboot Blade Tanpa Wesley Snipes
Foto: metro.co.uk

Belum ada detail jelas mengenai film Blade reboot. Tapi kepala studio MCU, Kevin Feige, mengatakan bahwa film Blade ini akan masuk ke MCU fase 5 nih, Ladies. Wah makin panjang aja ya series dari marvel. Bagi kamu yang belum tau, ini dia list fase 4 dari MCU:

  • Black Widow (1 Mei 2020)
  • Falcon and Winter Soldier (Disney Plus, Musim Gugur 2020)
  • The Eternals (6 November 2020)
  • Shang-Chi and the Legend of the 10 Rings (12 Februari 2021)
  • Wanda Vision (Disney Plus, musim semi 2021)
  • Doctor Strange 2: In The Multiverse of Madness (7 Mei 2021)
  • Loki (Disney Plus, musim semi 2021)
  • What If? animated series (Disney Plus, musim panas 2021)
  • Hawkeye (Disney Plus, musim gugur 2021)
  • Thor: Love and Thunder (5 November 2021)

Baca juga: Disney Plus, Layanan Streaming Murah Pesaing Berat Netflix

Jadi, sebelum melihat aksi Mahershala sebagai Blade, kita harus melewati fase 4 ini dulu ya, Ladies… But hey, we don’t mind!

 

Sumber: gamespot, metro.co.uk

Comments

Loading...