OUR NETWORK

Natalie Portman Kembali di Film Thor 4

Natalie Portman Kembali di Film Thor 4
Foto: esquire.com

Sabtu (20/7/2019), Marvel mengumumkan jika Natalie Portman didapuk menjadi Thor Perempuan dalam sekuel Thor yang akan diberi judul Thor: Love and Thunder. Tentu saja hal ini menjadi kejutan banyak pihak, meski para pecinta komik sudah tak asing lagi dengan kisah tersebut. Pengumuman tersebut dilakukan di sebuah panel di San Diego Comic-Con, Amerika Serikat. 

Baca juga: 6 Film Marvel yang Akan Antre Rilis Setelah ‘Avengers: Endgame’

Sebelumnya, aktris cantik kelahiran Israel, 9 Juni 1981 ini memang pernah tampil di seri pertama dan kedua Thor di tahun 2011 dan 2013 sebagai astrofisikawan Doktor Jane Foster.

Setelah vakum, ia kembali dan akan menjadi pemegang kekuatan palu ajaib Mjölnir. 

Kembalinya Portman ke Marvel ini juga mengejutkan dengan berbagai alasan. Ia telah absen selama kurang lebih enam tahun lamanya. Dan wajahnya sempat muncul sebentar dalam Avengers: Endgame, dan dalam kisah itu hanya kilas balik dari The Dark World

Dan untuk perannya kali ini, Portman begitu excited. Bagaimana tidak, ia mengaku jika memegang palu Mjolnir merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. Taika Waititi selaku sutradara Thor: Love and Thunder menyebutkan jika film tersebut didasarkan pada cerita komik 2014, saat Thor (Chris Hemsworth) kehilangan kemampuannya. Dan saat itulah, Jane Foster yang telah mencapai kekuatan dewa akan menggunakan palu berkekuatan super tersebut. 

Lalu jika Natalie Portman ditunjuk sebagai Thor, apakah Chris Hemsworth tak akan ada? Wah, jangan khawatir Ladies. Ia akan tetap tampil memerankan Thor si Dewa Petir. Namun sampai saat ini belum dijelaskan bagaimana kisahnya. Tampilnya Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder ini diumumkan sendiri lho oleh sang aktor di akun Twitternya. Ia mengunggah kalimat “Coming Soon” dengan poster film tersebut. 

Baca juga: Totalitas dan Profesionalitas: 12 Aktris yang Memangkas Habis Rambutnya Demi Peran

Film ini dikabarkan akan tayang pada 5 November 2021. Memang masih cukup lama, tapi tentu saja untuk penggemarnya itu merupakan waktu yang singkat. Siap melihat Natalie Portman beraksi sebagai Mighty Thor?

 

Sumber: Comic Book, Huffington Post

Comments

Loading...