OUR NETWORK

Disney Plus, Layanan Streaming Murah Pesaing Berat Netflix

Disney Plus, Layanan Streaming Murah Pesaing Berat Netflix
Foto: koalakontent.com

Netflix selama ini menjadi salah satu layanan streaming film dan series yang cukup populer di dunia. Pada Kamis (11/4/2019), Disney memperkenalkan Disney Plus atau Disney+ di California, Los Angeles. Disney Plus ini sendiri merupakan sebuah layanan streaming yang bakal diluncurkan pada tanggal 12 November mendatang. Sudah menjadi rahasia umum jika film-film dari Disney berhasil menyedot banyak penonton dan penggemar dari berbagai dunia.

Cara untuk berlangganan juga mudah. Kamu cukup membayar $6,99 atau setara dengan Rp99 ribu saja untuk bisa mengakses berbagai film Walt Disney Studios, yang mencakup Pixar, Marvel, Disney, dan tak ketinggalan juga National Geographic. Dan untuk awal peluncurannya nanti, Disney akan menyuguhkan berbagai tayangan seperti halnya serial original mereka. Ada kisah Star Wars: The Mandalorian sebagai serial TV live-action bertemakan Star Wars pertama. Lalu ada juga serial spin-off yang mengisahkan berbagai karakter di MCU. Bersiap menyaksikan petulangan seru di Loki, WandaVision, Falcon & Winter Soldier, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dua Studio Ternama Akan Segera Menjadi Pesaing Netflix

Harga yang ditawarkan oleh Disney Plus bisa dibilang sangat murah dibandingkan dengan Netflix, yaitu setengah harga. Netflix mematok harga berlangganan $12,99 atau setara dengan Rp182 ribuan. Disney Plus sepertinya tahu betul jika Netflix saat ini akan menjadi rintangan terberatnya untuk menjadi layanan streaming favorit banyak orang.

Selain lebih murah, layanan terbaru Disney ini juga gampang diakses dan bisa dilakukan dimana saja. Mulai dari Disneplus.com, smartphone, tablet, PlayStation4, sampai dengan Smart TV.

Pada tahun pertamanya, Disney dikabarkan akan memasukkan sebanyak 25 seri asli dan 10 film spesial dengan 400 lebih judul, khusus di bawah naungan Disney. Dan film-film Disney sudah tidak bisa kamu saksikan lagi di Netflix, YouTube ataupun Channel Disney di televisi-televisi. Kamu hanya bisa menontonnya dengan berlangganan Disney Plus. Makin eksklusif saja bukan?

Dengan tawaran menarik dan menggiurkan ini, apalagi untuk para pencinta film-film Disney, sepertinya Disney Plus layak dinanti ya, Ladies.

Sumber: CNET, digitaltrends

Comments