OUR NETWORK

Ingin Menonton Film Terbaru Pixar, Soul? Seperti ini Caranya!

Ingin Menonton Film Terbaru Pixar, Soul? Seperti ini Caranya!
Foto: popsugar.com

Kamu suka dengan film animasi Inside Out? Nah tim produksi film tersebut kembali membuat film baru nih ladies dengan nama Soul. Awal maret lalu, Pixar mengeluarkan trailer untuk film tersebut. sebenarnya film Soul dijadwalkan rilis di bulan Juni lalu, kemudian karena pandemi, ditunda perilisannya sampai 20 November besok. 

Namun setelah melalui pertimbangan terkait situasi global, akhirnya Disney dan Pixar mengumumkan Soul tidak akan tayang di bioskop dan akan tayang pada layanan streaming mereka, Disney+, pada tanggal 25 Desember 2020. Yup, Soul akan tayang di hari natal tahun ini, Ladies. 

Ingin Menonton Film Terbaru Pixar, Soul? Seperti ini Caranya!
Foto: wdwnt.com

Disney sepertinya belajar dari kasus live action Mulan kemarin nih, Ladies. Live action Mulan menuai kontroversi karena pengguna Disney+ harus membayar lagi $30 untuk menonton film tersebut diluar biaya subscription bulanan yakni $6,99. Banyak pengguna Disney+ protes dan mengklaim biaya tersebut terlalu besar. 

Nah, film Soul akan tersedia gratis bagi mereka yang sudah membayar subscription bulanan. Jadi cukup bayar $6,99 tanpa embel-embel tambahan biaya lainnya.

Ingin Menonton Film Terbaru Pixar, Soul? Seperti ini Caranya!
Foto: ew.com

Sebelum film Soul, beberapa film lain sebelumnya juga memutuskan tidak akan rilis di bioskop dan hanya tersedia secara streaming. Film seperti Dune dan No Time to Die adalah beberapa film tahun ini yang tidak tayang di layar lebar dan memulai tren perilisan secara streaming.

Baca juga: Quibi, Aplikasi Streaming buat Kamu yang Mungkin Lagi Bosen Sama Netflix

Soul bercerita tentang seorang guru musik SMP bernama Joe (pengisi suara Jamie Foxx). Joe memiliki mimpi untuk dapat tampil di The Blue Note, sebuah club jazz ternama di kota New York. sayangnya rencana tersebut terhalang saat dirinya jatuh ke lubang selokan yang menyebabkan jiwanya terpisah. Joe menemukan dirinya sampai ke dunia metafisik dimana jiwa dibuat. Bersama jiwa lainnya, 22 (pengisi suara Tina Fey), keduanya berpetualang untuk menjawab pertanyaan di trailer mereka, ‘What is it that makes you……YOU?’ 

Ingin Menonton Film Terbaru Pixar, Soul? Seperti ini Caranya!
Foto: hellogiggles.com

Selain Jamie Foxx dan Tina Fey, Questlove, Phylicia Rashad, dan Daveed Diggs juga menjadi pengisi suara di film Soul tersebut. Jadi kalau kamu ingin menonton film Soul akhir tahun ini, kamu bisa menontonnya di layanan streaming disney plus bersama keluarga di rumah. Stay safe, stay healthy, Ladies!

 

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...