OUR NETWORK

Quibi, Aplikasi Streaming buat Kamu yang Mungkin Lagi Bosen Sama Netflix

Quibi, Aplikasi Streaming buat Kamu yang Mungkin Lagi Bosen Sama Netflix
Foto: myce.com

Sekarang banyak banget nih aplikasi streaming yang bisa kamu download di handphone dan kamu tonton dimana-mana. Ada Netflix, Hulu, Viu, Hooq, dan Amazon Prime Video. Ada yang lupa disebut? Hehe. Ada satu pilihan lagi nih untuk kamu yang sedang mencari aplikasi streaming. Nama aplikasi ini adalah Quibi. Apa sih Quibi ini?

Quibi adalah aplikasi streaming layaknya Netflix, Hulu, dan kawan-kawannya. Bedanya, jika satu episode di Netflix antara 30 menit hingga sejam lebih, satu episode tayangan di Quibi hanya berkisar 10 menit kurang. 

Developer Quibi sengaja membuat durasi video pendek seperti itu agar kamu bisa menonton di saat-saat senggang yang sempit. Misal, saat lagi nunggu kereta yang mau datang 15 menit lagi, atau ketika kamu mau nonton sambil workout 10 menit.

Berbeda dengan Netflix dan Hulu yang lebih menyasar pada mereka yang menonton di layar komputer dan televisi rumah, Quibi lebih diperuntukkan untuk mereka yang menonton di layar HP. Cocok nih untuk dipakai nonton sambil menghabiskan waktu di jalan. 

Kamu ingin mencoba aplikasi streaming ini, Ladies? Quibi rilis di tanggal 6 April di Apple App Store dan Google Play Store. Jadi, bisa dipakai pengguna Android maupun iOS ya. Kamu bisa men-download mulai tanggal tersebut. 

Buat kamu yang pingin tau ada series apa aja sih yang ditayangin di Quibi, cek beberapa yang sudah disiapkan di bawah ini ya!

1. Chrissy’s Court

Chrissy Teigen  akan menjadi juri pengadilan dalam kasus-kasus di acara tersebut. Ibunya, Vilailuck Teigen akan ikut berperan sebagai Pepper Thai di acara tersebut.

2. Survive

Ini adalah series pertama Sophie Turner setelah Game of Thrones. Bercerita tentang seorang wanita yang terjebak di pulau setelah kecelakaan pesawat.

3. Most Dangerous Game

Liam Hemsworth akan bermain kucing-kucingan yang mengancam nyawanya melawan Christoph Waltz.

Quibi juga menawarkan free trial selama 90 hari sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan atau tidak. Seperti halnya Netflix, kamu butuh membayar subscription per bulan setelah masa free trial habis. Tapi lumayan kan, Ladies kamu punya 3 bulan free untuk menonton dengan Quibi. 

Paket subscription per bulan mereka yakni $4.99 atau Rp75.000 per bulan namun masih ada iklan yang berseliweran. Jika kamu nggak mau terganggu dengan iklan-iklan, kamu bisa membayar subscription per bulan sebesar $7.99 atau Rp 120.000 per bulan.

Menurut kamu, menarik untuk dicoba nggak aplikasi streaming yang satu ini?

Sumber: Stylecaster

Comments

Loading...