OUR NETWORK

Film Horror yang Rilis di Bulan Maret 2019 Ini Siap Membuatmu Merinding!

Film Horror yang Rilis di Bulan Maret 2019 Ini Siap Membuatmu Merinding!
Foto: loyalhackers.com

Yuhuuu, buat kamu pecinta film horor, ada kabar baik nih di bulan Maret 2019. Yup, banyak film-film horor berkualitas yang siap membuatmu merinding ketika menontonnya. Tidak seperti sebelumnya, pada bulan ini film horor lokal akan mendominasi bioskop kesayanganmu loh! Sudah siap, Ladies? Yuk, kita intip film horor apa saja yang akan mengisi keseruan bulan Maret 2019!

Baca juga: 5 Film Horror Indonesia yang Paling Menyeramkan

Reva Guna Guna (7 Maret 2019)

Film ini mengisahkan Reva (Angel Karamoy), seorang mahasiswi yang berubah drastis menjadi pendiam dan kuper setelah ulang tahunnya yang ke-21. Suatu hari, ketika ibu dan adiknya tewas terbunuh, Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan dibawa ke rumah sakit jiwa. Devi (Pamela Bowie), sahabat Reva tidak percaya bahwa Reva adalah pembunuhnya. Reva mengatakan, dirinya tengah diteror makhluk gaib, akan tetapi tidak ada yang memercayainya hingga Devi diam-diam memasukkan paranormal ke rumah sakit jiwa tersebut. Kemudian, diketahui bahwa makhluk gaib itu ialah kiriman seseorang untuk membunuh Reva.

Us (13 Maret 2019)

Buat kamu para pecinta film horror, ada kabar baik nih dari sutradara Jordan Peele. Komedian yang sebelumnya sukses dengan film misteri/thriller Get Out ini menggandeng aktor dan aktris dari film Black Panther. Film Us ini dijamin akan membuat bulu kudukmu tegang dan merinding, Ladies. Film ini mengisahkan sepasang suami istri, yakni Gabe (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) membawa anak-anak mereka ke rumah pinggir pantai untuk berlibur bersama teman-teman mereka. Namun, semua berubah menjadi mengerikan ketika sekelompok orang tidak dikenal yang menamai diri sebagai The Tethered hadir dengan bentuk yang menyerupai keluarga tersebut.

Misteri Dilaila (13 Maret 2019)

Kisah liburan sepasang suami istri muda, Jefri (Zul Ariffin) dan Dilaila (Elizabeth Tan) di sebuah villa di Frasser Hill milik mendiang ayah Dilaila akan membawamu ke peristiwa menegangkan. Sejak malam pertama keduanya sampai di villa tersebut, Jefri diganggu oleh hal-hal aneh dan gaib. Keanehan tersebut pun semakin menjadi ketika diketahui keesokan harinya, istrinya Dilaila menghilang. Kemudian, ia melaporkan peristiwa tersebut ke polisi dan mencari istrinya. Kabar baik pun datang dari Imam Aziz yang menyatakan bahwa istrinya sudah ketemu. Namun, orang yang muncul bersama Imam Aziz, ternyata bukanlah istrinya, melainkan orang yang mengaku bahwa ia Dilaila istri Jefri. Lalu di mana istri Jefri sebenarnya? Penasaran, kan? Jangan lupa saksikan kelanjutannya di bioskop kesayanganmu, Ladies.

Leak (Penangkeb) (14 Maret 2019)

Sekelompok anak muda yang terdiri dari Sandra, Yessy, Edy, Kayun, dan Yunda ingin membuktikan keanehan di sebuah villa. Dalam villa tersebut, terdapat sebuah ruangan yang tidak disewakan karena khusus untuk keluarga pemilik villa. Namun, rasa penasaran yang besar membuat mereka menerobos masuk ke sana dan membawa mereka tiba di alam gaib. Teror mengerikan yang mereka alami di alam gaib tersebut, membuat mereka kembali ke dunia nyata. Namun, sekembalinya mereka ke dunia nyata, teror tersebut tidak berhenti mengikuti mereka.

The Sacred Riana: Beginning (14 Maret 2019)

Riana (Frislly Herlinda Balqis) semasa kecil tinggal di sebuah kota kecil bersama kedua orang tuanya yang menjalani usaha rumah duka. Namun, sebuah musibah mengharuskan mereka pindah ke Jakarta dan tinggal di rumah Om Johan (Willem Bevers). Di sana, Riana bertemu dengan boneka Riani. Bu Klara (Aura Kasih) ingin mengetahui kenapa Riana tidak kunjung masuk sekolah dan tingkah lakunya semakin aneh. Kemudian, Bu Klara pun menyarankan, Riana untuk direhabilitasi agar dapat kembali bersosialisasi. Namun, kehadiran Bu Klara justru memicu kemunculan sesosok makhluk mengerikan dari masa lalu yang terlepas dan meneror mereka semua.

Mati Anak (28 Maret 2019)

Di awal 90-an, Ina (Cinta Laura Kiehl), seorang wanita yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan unik. Suatu hari, sang kepala desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis. Ina menerima Andi meski kondisi keuangan panti sedang tidak baik. Ia yakin, dengan kasih sayang, Andi akan sembuh dari traumanya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh pun mulai terjadi. Mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal. Di tengah kesenangan tersebut, mereka juga mulai melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka dan kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. Ina harus melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang tak terlihat.

Sudah menemukan film horor yang menarik untuk membuat jantungmu berpacu, Ladies? Selamat menonton!

 

Sumber: bioskoptoday  Foto cover: loyalhackers

Comments

Loading...