OUR NETWORK

Emosional, Peter Dinklage Cetak Rekor Dengan Trofi Aktor Pendukung Untuk ‘Game of Thrones’

Emosional, Peter Dinklage Cetak Rekor Dengan Trofi Aktor Pendukung Untuk ‘Game of Thrones’
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/REX/Shutterstock

Peter Dinklage kembali membawa pulang trofi di Emmys 2019. Kemenangan ini membawa pemain dari Game of Thrones tersebut mencetak rekor tersendiri sebagai Aktor Pendukung. Saat menerima penghargaan, Dinklage pun nampak emosional.

Baca juga: Pemeran Game of Thrones Memberi Tribute Kepada Karakternya dan Fans

Untuk dua tahun berturut-turut, Peter Dinklage mendapatkan penghargaan dalam kategori Aktor Pendukung di Emmys. Selain itu, trofi kali ini merupakan kemenangan keempat sang aktor di kategori yang sama. Membuatnya mencetak rekor tersendiri sebagai peraih trofi Aktor Pendukung terbanyak.

Peter Dinklage mendapatkan penghargaan berkat perannya sebagai Tyrion Lannister di serial HBO Game of Thrones.

“Saya menganggap diri saya sangat beruntung menjadi anggota komunitas yang tidak lain adalah toleransi dan keragaman. Karena tidak ada tempat lain yang bisa saya berdiri di panggung seperti ini,” kata aktor, yang dilahirkan dengan achondroplasia yang membuat tulangnya tidak dapat tumbuh sempura.

“Sudah sekitar 10 tahun, semua dikatakan dan dilakukan, sejak saat saya bertemu Dave dan Dan sampai sekarang,” kata Dinklage, merujuk pada pencipta seri David Benioff dan D.B. Weiss. “Saya tidak tahu apa yang saya hadapi, tetapi saya tahu David dan Dan cukup cerdas. Kami tidak melakukan apa pun selain keringat, tidak melakukan apa pun selain tertawa. Dave dan Dan, kami benar-benar berjalan melalui api dan es untuk Anda, secara harfiah. Dan saya akan melakukannya lagi dalam sekejap.”

Pidato kemenangan Dinklage pun sempat mendapatkan sensor saat ia menekankan bahwa  para lawan main di Game of Thrones sebagai “Orang-orangyang paling berbakat.”

Dinklage meraih penghargaan ini dengan mengalahkan pemain pendukung lain di serie Game of Thrones,  Alfie Allen dan Nikolaj Coster-Waldau. Selain beberapa aktor lain yang masuk sebagai nominasi di Emmys 2019 seperti Jonathan Banks dan Giancarlo Esposito (Beter Call Saul), Michael Kelly (House of Cards) serta Chris Sullivan (This Is Us).

Congratulations, Peter and Tyrion!

 

Sumber: variety.com

Comments

Loading...