OUR NETWORK

Pemeran Game of Thrones Memberi Tribute Kepada Karakternya dan Fans

Pemeran Game of Thrones Memberi Tribute Kepada Karakternya dan Fans
Foto: nydailynews.com

It’s ove,  Ladies… IT’S ALL OVER. You will not be seeing Khaleesi anymore. No Jon ‘you know nothing’ Snow anymore. Iya, masih ngomongin series epic HBO Game of Thrones. Kamu yang nggak nonton mungkin senang karena akhirnya pembicaraan mengenai GoT berakhir bersamaan dengan season penutupnya. Tapi, kami belum move on. Hahahaha.

Setelah semua berakhir, para pemeran Game of Thrones tersebut memberikan tribute penghormatan kepada karakter mereka, dan tentunya kepada para penggemarnya juga, pada hari minggu sebelum episode terakhir serial HBO itu ditayangkan.

Emilia Clarke yang memerankan Daenerys Targaryen, mengatakan bermain sebagai Mother of Dragon telah “Mengambil seluruh kehidupan saya sebagai orang dewasa. Wanita ini telah mengambil seluruh hatiku.” Perjuangannya juga nggak main-main, Ladies. “Aku berkeringat dalam kobaran api naga, meneteskan banyak air mata kepada mereka yang meninggalkan keluarga kami lebih awal, dan memeras otakku untuk memerankan Khaleesi dan kata-kata High Valyrian, dan tindakan (serta nama) yang telah diberikan kepadaku dengan baik. Game of Thrones sudah membentuk saya menjadi seorang wanita, sebagai seorang aktor dan sebagai manusia.”

Clarke juga berharap ayahnya dapat melihat “seberapa jauh kami telah mengudara.” Ayah Clarke telah berpulang pada Juli 2016 karena penyakit kanker yang dideritanya.

View this post on Instagram

Finding the words to write this post has left me overwhelmed with how much I want to say but how small words feel in comparison to what this show and Dany have meant to me. The mother of dragons chapter has taken up the whole of my adult life. This woman has taken up the whole of my heart. I’ve sweated in the blaze of dragon fire, shed many tears at those who left our family early, and wrung my brain dry trying to do Khaleesi and the masterful words, actions (and names) I was given, justice. Game of Thrones has shaped me as a woman, as an actor and as a human being. I just wish my darling dad was here now to see how far we’ve flown. But to you, dear kind magical fans, I owe you so much thanks, for your steady gaze at what we’ve made and what I’ve done with a character that was already in the hearts of many before I slipped on the platinum wig of dreams. Without you there is no us. And now our watch has ended. @gameofthrones @hbo #love #motherofdragonsoverandout

A post shared by @ emilia_clarke on

Emilia juga berterima kasih kepada penggemar yang luar biasa. Tentunya nggak mudah yah, Ladies untuk memerankan karakter yang sudah dikenal dan ada di hati banyak orang bahkan sebelum diadaptasi ke serial TV.

Baca juga: 5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones

Sophie Turner juga merefleksikan kembali perannya sebagai Sansa Stark, yang dulunya sebagai remaja yang terobsesi pada laki-laki kini berkembang menjadi wanita bijaksana dan pemimpin mandiri. Ia menulis “Sansa, terima kasih telah mengajarkan saya kegembiraan, keberanian, dan apa itu kekuatan yang sebenarnya. Terima kasih sudah mengajarkan saya untuk menjadi orang baik, sabar dan untuk memimpin dengan cinta. Saya tumbuh bersamamu. Saya jatuh cinta padamu saat berumur 13 tahun dan 10 tahun kemudian… Pada umur 23 tahun saya meninggalkanmu di belakang, tapi saya tidak pernah meninggalkan apa yang sudah kamu ajarkan kepada saya”.

Sophie Turner juga berterima kasih kepada show ini, dan orang-orang dibalik layar yang sudah membantu dan juga para fans. Ia mengatakan akan sangat merindukan Game of Thrones lebih dari apaun.

View this post on Instagram

Sansa, Thank you for teaching me resilience, bravery and what true strength really is. Thank you teaching me to be kind and patient and to lead with love. I grew up with you. I fell in love with you at 13 and now 10 years on.. at 23 I leave you behind, but I will never leave behind what you’ve taught me. To the show and the incredible people who make it, thank you for giving me the best life and drama lessons I could have ever asked for. Without you I wouldn’t be the person I am today. Thank you for giving me this chance all those years ago. And finally to the fans. Thank you for falling in love with these characters and supporting this show right through till the end. I’ll miss this more than anything.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Raleigh Ritchie, yang memerankan Grey Worm bilang Game of Thrones seperti “Tamasya sekolah yang sangat gila. Enam tahun tahun petualangan akhir pekan.” Ia menghargai dengan tepuk tangan karakternya yang berkembang dari “seorang robot menjadi laki-laki sungguhan.” Ritchie juga memberikan apresiasi kepada teman-teman pemeran lainnya, termasuk Nathalie Emmanuel yang memerankan kekasihnya Missandei, Clarke, Conleth Hill (Varys), Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Iain Glen (Ser Jorah Mormont), Kit Harington (Jon Snow), dan Liam Cunningham yang memerankan Davos Seaworth.

John Bradley West, yang memerankan Samwell Tarly memperingati jalannya pertunjukan itu dengan latihan pertamanya dan jadwal persiapan.

“Aku bertemu dengan banyak orang pada minggu itu yang akhirnya menjadi sangat berarti bagi ku saat ini. Pada saat itu kami tidak mengetahui perjalanan yang akan kami lalui bersama. Aku tidak akan menukar pengalaman itu, atau orang-orang itu, dengan dunia,” katanya.

Namun, tidak semua pemeran mem-posting ucapan yang panjang di Instagram Gwendoline Christie, yang memerankan Brienne of Tarth, menangkap intisari penggemar di seluruh dunia dengan kalimat sederhana:

View this post on Instagram

BEING TOLD THE ENDING TO @gameofthrones 🖤⚔️

A post shared by Gwendoline Christie (@gwendolineuniverse) on

“BARU SAJA DIBERITAHU AKHIR DARI @GAMEOFTHRONES,” candanya di caption,  di samping foto dirinya bersama Harington, di mana ia tampak terpesona sekaligus khawatir.

Sedikit kecewa sih saya dengan berakhirnya Game of Thrones ini. Karna masih banyak cerita yang sebenarnya bisa dikembangin dari season 8. Terkesan terburu-buru menyelesaikan semuanya. Tapi tak apa, karena the 7 kingdom setidaknya diatur oleh orang yang saya rasa memang cocok di posisi itu. Gimana menurut kamu, Ladies?

 

Sumber: NYdailynews

Comments

Loading...