OUR NETWORK

Di-Reboot, ‘How to Lose a Guy in 10 Days’ Jadi Serial TV

Di-Reboot, How to Lose a Guy in 10 Days Jadi Serial TV
Foto: tvline.com

Masih ingat film komedi romantis tahun 2003 yang membuat peruk tergelitik dengan akting Kate Hudson dan Matthew McConaughey? Benar sekali, film How to Lose a Guy in 10 Days. Jika kamu salah satu penggemar film yang diadaptasi dari sebuah buku kartun singkat karya Michele Alexander dan Jeannie Long ini, maka, ini akan jadi kabar yang sangat baik untukmu. Yup, How to Lose a Guy in 10 Days akan kembali, Ladies! Hal ini sesuai dengan prinsip Hollywood, di mana, mereka menegaskan bahwa mereka tidak akan berhenti sampai setiap film dan acara TV yang pernah diproduksi diberi kehidupan kedua atau reboot.

Nah, berbeda dari sebelumnya, pada reboot-nya, film komedi romantis ini akan hadir sebagai sebuah serial TV. Selain itu, dilansir dari The Los Angeles Times, pengembangan reboot ini dikabarkan dilakukan oleh Quibi, sebuah layanan streaming milenial.

Baca juga: Serial ‘Gossip Girl’ Dibuat Ulang? Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Melibatkan komedian, Guy Branum, sebagai penulis, serial TV ini dinyatakan tidak akan mengikuti alur cerita yang sama dengan film awalnya. Untuk membawa kembali jiwa dari film How to Lose a Guy in 10 Days sebelumnya, pada serial baru ini, dikabarkan akan memanggil kembali karakter Kate Hudson, Andie Anderson.

Di-Reboot, How to Lose a Guy in 10 Days Jadi Serial TV
Foto: newshub.co.nz

Menurut TV Line, serial terbarunya ini akan menceritakan kisah seorang kolumnis online muda yang fasih dan seorang eksekutif periklanan yang ambisius.

Keduanya perlu membuktikan bahwa mereka mampu menjalani monogami. Akan tetapi, mereka segera menyadari bahwa bagaimanapun menjaga hubungan merupakan hal yang lebih sulit daripada yang diperlihatkan Andie Anderson. Alur baru ini dikonfirmasinya melalui tulisan candaan Branum di akun media sosialnya yang mengungkap alasan mengapa versi terbaru ini tidak akan serupa dengan film awal.

Baca juga: Rekomendasi Film Seru Dari Romantis Hingga Komedi Pada Agustus 2019

“Kami semua yakin, kamu tidak akan lagi bisa membuat komedi romantis yang bagus karena media cetak sudah mati dan perempuan RomCom harus bekerja di majalah, tapi melawan arus sejarah, Quibi & Paramount telah setuju untuk membiarkanku menulis ulang How to Lose a Guy in 10 Days,” tulisnya di Twitter.

Sementara itu, terkait kontennya, pihak Quibi mengaku akan fokus pada konten berbentuk pendek untuk dapat ditonton di perangkat seluler. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai bagaimana rom-com reboot akan bekerja.

 

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...