OUR NETWORK

Ganti Lokasi Ikonik, Frasier Reboot Diungkapkan Akan Rilis Pada Tahun 2020

Ganti Lokasi Ikonik, Frasier Reboot Diungkapkan Akan Rilis Pada Tahun 2020
Foto: today.com

Setelah proses produksi yang panjang, aktor Amerika legendaris, Kelsey Grammer, mengungkapkan bahwa reboot dari sitkom Frasier akan dirilis pada tahun 2020. Grammer yang akan memainkan karakter dengan nama serupa sebagaimana judul sitcom juga mengungkapkan bahwa akan ada perubahan menarik yang diterapkan dibandingkan seri 90-an-nya.

Baca juga: Di-Reboot, ‘How to Lose a Guy in 10 Days’ Jadi Serial TV

Adapun perubahan besar yang dilakukan tersebut ialah pengubahan lokasi yang ikonik pada seri sebelumnya. Dalam mempersiapkan reboot Frasier tersebut, Grammer mengaku, hingga saat ini proses produksinya berjalan dengan baik. Begitu pula pengadaptasian film tersebut dengan beberapa perubahan yang dilakukan.

“Kami telah menetapkan rencana mengenai apa yang kami pikir adalah cara yang tepat untuk dilakukan. Kami akan melihat bagaimana orang meresponnya karena tayangannya tidak akan berada di tempat yang sama lagi, dan tentunya itu tidak akan menjadi Seattle,” jelasnya.

Ganti Lokasi Ikonik, Frasier Reboot Diungkapkan Akan Rilis Pada Tahun 2020
Foto: Amazon.co.uk
Ganti Lokasi Ikonik, Frasier Reboot Diungkapkan Akan Rilis Pada Tahun 2020
Foto: slashgear.com

Grammer menambahkan bahwa dengan beragam perubahan ini tentunya seri kali ini tidak akan sama dengan Frasier pada seri sebelumnya.

Namun, ia berharap, seri kali ini juga dapat menjadi tayangan yang disukai oleh khalayak umum. “Karena saya pikir [tayangan] ini akan lucu,” tambahnya.

Baca juga: MCU Umumkan Reboot Blade Tanpa Wesley Snipes

Tayangan tersebut, dinyatakan Grammer, baru akan siap dan dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar akhir musim panas tahun depan. Hal ini dijelaskan Grammer karena ada kendala pada internal produksi yakni terkait kurangnya staff dan pembayaran yang menyertainya. “Kami hanya perlu semacam staf dan menemukan seseorang yang ingin memberi kami uang untuk itu,” ungkapnya.

Di luar hal tersebut, pada alur cerita, Grammer memberi bocoran bahwa inti dari tayangan ini tidak akan jauh dari seri aslinya dengan twist yang diperbaharui. Melalui karakter yang dimainkannya, Grammer memberi petunjuk bahwa karakternya akan berjuang mencari cinta untuk satu hal. “Masih mencari cinta untuk satu hal. Saya pikir itu akan selalu berjalan dengan Frasier, dan ada hubungannya dengan putranya,” ucap Grammer.

 

Sumber: Sheknows

Comments

Loading...