OUR NETWORK

Chris Evans Ucapkan Selamat Tinggal pada Captain America

SPOILER ALERT!
chris evans selamat tinggal captain america

Ladies penggemar komik dan film Marvel tahu dong bahwa dalam Avengers: Infinity War, karakter antagonis Thanos meraih kemenangan besar dengan berhasil memusnahkan setengah populasi manusia di bumi, termasuk para pahlawan super yang melawannya. Sisa superhero yang selamat kemudian akan bekerja sama dan bertarung kembali dengan Thanos dalam Avengers 4 yang belum diumumkan judul resminya.

Baca juga: Film Black Widow Akan Diarahkan Oleh Sutradara Wanita?

Proses pengambilan gambar Avengers 4 sudah berakhir dan tampaknya ada kabar kurang menyenangkan yang harus Ladies telan. Jika merunut pada komiknya, karakter Captain America memang dikisahkan tewas dalam beberapa edisi berbeda. Setelah peristiwa mengejutkan di Infinity War dan untuk menyelesaikan konflik nan pelik seputar Thanos pun, rasanya tidak mengherankan jika beberapa karakter utama tewas di Avengers 4.

Dan setelah berperan sebagai Steve Rogers selama kurang lebih delapan tahun dan membintangi 10 film, Chris Evans akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada perannya sebagai Captain America. Ucapan perpisahan tersebut diungkapkan melalui akun Twitter resminya. Dalam cuitannya tersebut pun terungkap bahwa Avengers 4 telah menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Sedih banget nggak sih, Ladies …

Chris Evans pertama kali muncul sebagai Steve Rogers pada tahun 2011 dalam film Captain America: The First Avenger. Setelah itu, Chris Evans eksis dalam film-film Marvel bersama Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Saat ini, MCU menjadi franchise paling populer di dunia, yang dimulai dengan Iron Man pada 2008 silam. Captain America: The First Avenger adalah film kelima yang dirilis dalam MCU.

Kabar pensiunnya Cap ini mengundang reaksi dari berbagai kalangan, termasuk rekan sesama aktor. Di antaranya adalah adalah Ryan Reynolds dan The Rock.

Sebetulnya kepergian Chris Evans dari MCU sudah diprediksi sejak lama.

Sebelumnya aktor 37 tahun tersebut berkata, “You want to get off the train before they push you off” mengenai karakternya. Hal tersebut merujuk pada fakta bahwa setelah Avengers 4, banyak aktor MCU yang sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Marvel. Ini makin memperkuat dugaan bahwa dalam Avengers 4, akan ada beberapa pahlawan super yang harus mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan bumi, salah satunya adalah Captain America. Hmmm… apakah benar demikian Ladies? Sayangnya, rasa penasaran kita ini hanya akan terjawab dalam film Avengers 4 yang baru akan rilis pada Mei 2019 mendatang. Duh, antara nggak sabar dan nggak rela ya…

 

Sumber: BBC, Sky News, Foto cover: collider.com

Comments

Loading...