OUR NETWORK

Film Black Widow Akan Diarahkan Oleh Sutradara Wanita?

Black Widow Akan Diarahkan Oleh Sutradara Wanita?

Black Widow, film superhero Marvel yang diperankan oleh Scarlett Johansson lagi menjadi perbincangan nih, Ladies. Bukan karena akting Scarlett, melainkan karena film Marvel ini akan diarahkan oleh sutradara wanita, lho.

Baca juga: Teka-teki Setting Film ‘Wonder Woman 2’ Mulai Terungkap

Teka-teki Setting Film ‘Wonder Woman 2’ Mulai Terungkap

Kabar mengenai hal ini sebentarnya telah lama beredar, namun film ini pun akhirnya memilih untuk melibatkan sutradara wanita dalam produksinya. Seperti dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, setelah pihak Marvel melakukan pencarian dan menemukan 70 sutradara potensial selama 1 setengah tahun, akhirnya sutradara asal Australia terpilih untuk mengarahkan film Black Widow tersebut.

Sebelumnya, Cate Shortland pernah membuat serta mengarahkan film dramatis, seperti Lore (2012) ataupun Somersault (2004) dan film bergenre thriller, seperti Berlin Syndrome (2017).

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Cate sebenarnya nggak berasal dari perwakilan agensi. Ia mendapat dukungan dari Scarlett Johansson yang mengaku sebagai penggemar filmnya. Pemeran Black Widow itu mengaku kalau ia menyukai cara sutradara asal Australia itu mengarahkan pemeran utama wanita di film Lore (2012) yang diketahui mendapat berbagai komentar positif saat itu.

Baca juga: Pinterest Luncurkan Fitur Baru yang Bisa Mencari Berdasarkan Warna Kulit

Pinterest Luncurkan Fitur Baru yang Bisa Mencari Berdasarkan Warna Kulit

Black Widow rencananya akan berlatar sebelum kejadian Avengers pertama. Perlu diketahui, Widow merupakan mata-mata Rusia yang kemudian bergabung menjadi tim superhero. Namun, pihak Marvel belum memberitahukan lebih lanjut terkait film superhero wanita ini.

Well, siapa sih yang sudah nggak sabar film ini rilis? Kira-kira bakal seseru apa ya jalan cerita Black Widow ini?

 

Sumber: Glamour, Foto Cover: gamespot.com

Comments

Loading...