OUR NETWORK

Evanna Lynch Umumkan Akan Rilis Produk Kecantikan yang Cruelty-Free

evanna lynch cruelty-free makeup box

Kamu yang merupakan penggemar serial film Harry Potter (2001-2011), pasti tahu dong Evanna Lynch? Pemeran Luna Lovegood ini mengumumkan akan rilis produk kecantikan yang cruelty-free, lho. Penasaran? Simak selengkapnya yuk, Ladies!

Baca juga: Eyeshadow Palette Kolaborasi Jaclyn Hill dan Morphe Batal Dirilis Juni, Ini Alasannya

Eyeshadow Palette Kolaborasi Jaclyn Hill dan Morphe Batal Dirilis Juni, Ini Alasannya

Evanna Lynch berencana meluncurkan produk kecantikan yang cruelty-free. Sebelumnya, pemeran Luna Lovegood ini memang dikenal sangat memperhatikan hak dan kesejahteraan binatang, nih. Yup, hal tersebut ditunjukkan dengan kehadirannya di beberapa acara yang menentang animal cruelty.

Tidak hanya menentang kejahatan pada binatang, aktris asal Irlandia ini juga merupakan seorang vegetarian. Dikutip dari Popsugar, Evanna baru-baru ini mengumumkan kalau dia akan melakukan hal baru dalam hidupnya, yaitu membuat produk kecantikan yang cruelty-free.

Aktris yang lahir pada 1991 ini membuat pengumuman dalam story Instagram resmi miliknya, @msevylynch. Evanna pun menunjukkan kucing lucu miliknya yang bernama Puff bersamaan dengan pengumuman tersebut.

“Aku akan meluncurkan beauty box yang cruelty-free dalam setahun ini dan menerima semua masukan kalian!!” tulisnya dalam story pertama. Video itu menyertakan link survei yang bisa digunakan oleh para penggemar untuk memberikan saran terkait produk kecantikannya itu.  

Evanna melanjutkan, “Pada dasarnya kalian semua tahu kalau aku benar-benar menyayangi binatang dan juga makeup. Aku yakin kalau keduanya tidak harus bertentangan. Aku tidak setuju penggunaan binatang untuk makeup. Walaupun, industri saat ini dalam proses untuk berubah,” tambahnya dalam story selanjutnya.

Baca juga: Perlengkapan Makeup Bertemakan Mermaid, Brand Ini Kolaborasi dengan Disney

Perlengkapan Makeup Bertemakan Mermaid, Brand Ini Kolaborasi dengan Disney

Meski belum diberi tahu tanggal pasti dan bentuk produk yang akan diluncurkannya, pemeran Luna Lovegood ini menyebutkan kalau ia akan mengumumkan kelanjutan atau perilisan produknya lagi. So, siap-siap menunggu kabar selanjutnya melalui akun Instagram miliknya ya, Ladies!

 

Sumber: allure, Foto Cover: tn2magazine

Comments

Loading...