OUR NETWORK

Tak Datang Oscar 2020, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Double Date Dengan Meghan Markle dan Prince Harry?

Tak Datang Oscar 2020, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Double Date Dengan Meghan Markle dan Prince Harry?
Foto: DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tak hadir dalam ajang penghargaan Oscar 2020. Rupanya selain karena film terakhir J.Lo, Hustlers tak mendapatkan nominasi dari 92nd Academy Awards. Juga karena pasangan selebritis tersebut sedang double date makan malam bersama Meghan Markle dan Prince Harry!

Pertemanan Meghan Markle dan Prince Harry dengan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memang sama sekali tak diduga sebelumnya. Menariknya, kedua pasangan tersebut memang baru saling mengenal dan dekat saat hadir di acara yang sama pada akhir pekan kemarin.

Baca juga: Bikin Terharu, Begini Cara Selena Gomez dan Taylor Swift Tunjukkan Keindahan Persahabatan Keduanya

Meghan Markle dan Prince Harry menghadiri acara publik pertama mereka di Miami. Tepatnya untuk acara privat yang digelar J.P. Morgan. Di acara inilah Meghan dan Harry bertemu dengan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.

Keduanya, Meghan-Harry serta J.Lo dan A-Rod dikabarkan makan malam bersama pada akhir pekan kemarin.

Di sini persahabatan mereka pun mulai terjalin. J.Lo bahkan disebutkan mengundang Harry dan Meghan, serta sang putra Archie untuk ke rumahnya di Miami untuk menghabiskan waktu bersama.

“Harry dan Meghan sangat akrab dengan Jennifer dan Alex, dan menghabiskan waktu mengobrol dengan mereka saat makan malam. J.Lo tidak sengaja mengundang pasangan itu dan bayi mereka, Archie, ke rumahnya dan rumah Alex di Miami untuk menghabiskan waktu bersama mereka dan anak-anak mereka,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Persahabatan yang manis sepertinya, bukan?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...