OUR NETWORK

Adik Termuda Menikah, Zayn Malik Tak Tampak Hadir

Adik Termuda Menikah, Zayn Malik Tak Tampak Hadir
Foto: timesofindia.indiatimes.com

Adik termuda Zayn Malik, Safaa, baru saja menikah tiga hari setelah ia genap berumur 17 tahun. Ia menikah dengan pacarnya, Martin Tiser, pada Senin lalu dalam upacara tradisional Nikkah di rumah mereka di Bradfoot. Adapun beberapa pihak yang hadir pada upacara suci tersebut, mulai dari ayah Zayn, ibunya, Yaser, saudara perempuannya Doniya (28) dan Waliyha (21). Kabar bahagia ini pun diketahui dari foto-foto yang diunggah oleh ibu dari Zayn, Trisha Malik. Akan tetapi, mantan anggota One Direction ini tidak tampak batang hidungnya di sepanjang acara tersebut. Di sisi lain, meski tidak hadir secara langsung, mantan kekasihnya Malik, Gigi Hadid, tampak memperlihatkan supportnya kepada Safaa dengan memberikan tanda like pada unggahan tersebut.

Melalui foto yang dibagi Trisha melalui akun pribadinya, Safaa tampak sangat cantik dan menakjubkan dengan balutan lehenga merah yang dihiasi detail ukiran emas rumit pada bagian sisinya. Ditambah dengan tato henna dan cincin yang berkilau, membuat tampilan Safaa sangat sempurna.

Baca juga: Sedang Mempersiapkan Pernikahan? Inilah Tips Memilih Wedding Organizer yang Tepat

Postingan tersebut pun dibanjiri oleh beragam komentar dari netizen, mulai dari komentar yang memberikan selamat kepada Safaa dan suaminya, hingga para penggemar yang menanyakan alasan pernikahan Safaa. Netizen penasaran mengingat pernikahan ini dilakukan di umurnya yang terbilang muda. Berangkat dari umur keduanya tersebut, tak sedikit penggemar yang kemudian menyatakan bahwa mereka terlalu muda untuk menikah.

Adik Termuda Menikah, Zayn Malik Tak Tampak Hadir
Foto: dailymail.co.uk

Menghadapi berbagai pendapat tersebut, suami baru Safaa, Martin, tampak memberikan respon yang positif.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia menyatakan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dan dukungan yang telah diberikan orang-orang kepada keduanya. “Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung kami. Kami sangat menghargainya,” tulisnya.

Hingga saat ini, kabar terkait pertemuan Safaa dan Martin serta berapa lama hubungan keduanya masih menjadi pertanyaan. Pihak keluarga Malik tampak menolak menjelaskan dan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan privasi kedua keluarga tersebut.

Di luar hal tersebut, ketidakhadiran Zayn sangat disayangkan. Pasalnya, menurut Trisha, dari saudarinya yang lain, Zayn memiliki ikatan spesial dengan Safaa. “Ia memanjakan saudarinya yang termuda ini,” ungkapnya.

 

Sumber: Dailymail.co.uk

Comments

Loading...