OUR NETWORK

Penggemar Kumpulkan Bukti Ulang Tahun Gigi Hadid Sekaligus Gender Reveal Party?

Penggemar Kumpulkan Bukti Ulang Tahun Gigi Hadid Sekaligus Gender Reveal Party?
Foto: Instagram

Penggemar rupanya mengumpulkan bukti-bukti tentang pesta ulang tahun Gigi Hadid yang sekaligus sebagai gender reveal party. Tak itu saja, dari bukti-bukti tersebut penggemar menarik kesimpulan mengenai jenis kelamin anak yang dikandung model papan atas tersebut dengan Zayn Malik.

Foto-foto pesta ulang tahun Gigi Hadid diunggah melalui Instagram pekan kemarin. Gigi diketahui merayakan ulang tahun ke-25 bersama dengan keluarga saat sedang karantina. Di pesta tersebut juga hadir sang kakak, Bella Hadid dan juga sang kekasih, Zayn Malik.

Menariknya, penggemar justru menemukan beberapa bukti yang memastikan pesta ulang tahun Gigi Hadid sekaligus juga gender reveal party.

Seperti diketahui, kemarin TMZ memastikan bahwa model papan atas tersebut sedang hamil 5 bulan. Sumber Us Weekly mengatakan, “Dia selalu ingin memulai sebuah keluarga dengan Zayn” dan mereka berdua “sangat jatuh cinta.”

Sementara itu, sumber Entertainment Tonight mengatakan, “Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya seperti mereka tidak pernah berhenti berdetak dan tahu apa yang mereka miliki adalah spesial. Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira.”

Penggemar menunjukan pada penggunaan tali pengikat balon dengan warna merah muda dan biru. Sebuah kebiasaan yang sering digunakan pada saat pesta pengungkapan jenis kelamin bayi yang dikandung.

Selain itu, saat mengunggah Instagram Story dari pesta ulang tahun Gigi, Bella menutupi tulisan di sebuah tas dengan sticker. Rupanya tulisan di tas berwarna merah muda tersebut berbunyi, “Hello little one.”

Seakan mendukung bukti-bukti dari penggemar tersebut, sumber dari Entertainment Tonight juga menyebut bahwa Gigi dan Zayn memang sudah mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Gigi disinyalir sedang mengandung anak perempuan. Walau keduanya memastikan apapun jenis kelamin sang anak sama sekali bukan masalah.

“Pada akhirnya, tidak masalah bagi pasangan itu apa jenis kelaminnya, tetapi sekarang mereka dapat mempersiapkan tambahan anggota keluarga baru sebelum dia tiba,” sumber ET menjelaskan.

Sumber: Cosmopolitan.com, cosmopolitan.com

Comments

Loading...