OUR NETWORK

Yolanda Hadid Sebut Gigi Hadid Akan Lahirkan Anak Zayn Malik di Bulan September

Yolanda Hadid Sebut Gigi Hadid Akan Lahirkan Anak Zayn Malik di Bulan September
Foto: Getty

Ibu supermodel Gigi Hadid, Yolanda Hadid memberikan konfirmasi mengenai berita kehamilan. Yolanda menyebut dirinya akan menjadi nenek di bulan September depan. Pernyataan tersebut tentunya memastikan perkiraan kelahiran anak Zayn Malik dan Gigi Hadidi.

Sebelumnya pada pertengahan pekan kemarin, Gigi Hadid disebutkan hamil anak Zayn Malik. Supermodel tersebut juga diungkapkan sudah hamil selama 5 bulan. Keterangan ini rupanya dipastikan dengan pernyataan dari Yolanda Hadid, sang ibu, yang menyebut dirinya akan jadi nenek di bulan September.

Menyadur dari program Dutch TV, RTL Boulevard, Yolanda Hadid memberikan konfirmasi mengenai pemberitaan kehamilan Gigi.

Walau disebutkan, Yolanda menyesal pemberitaan tersebut dirilis pertama kali oleh media. Yolanda juga menekankan mereka merasa sangat bahagia dengan kehadiran sang anak.

“Masih terkejut, rahasia kecil kami bocor ke pers. Tentu saja kami sangat bersemangat. Saya senang menjadi Oma pada bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. yang baru masuk. Kami merasa sangat diberkati,” ungkap Yolanda seperti disunting dari Buzzfeed.

Yolanda memang tak memberikan komentar mengenai jenis kelamin anak Zayn Malik dan Gigi. Meski sebelumnya sebuah sumber mengungkap pada Entertainment Tonight, kedua pasangan tersebut akan memiliki anak perempuan.

Sumber itu menambahkan, “Pada akhirnya, tidak masalah bagi pasangan itu apa jenis kelaminnya, tetapi sekarang mereka dapat mempersiapkan penambahan baru sebelum dia tiba.”

Once again, congratulation Zayn and Gigi!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...