OUR NETWORK

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: waynemcgregor.com

Yuhuu, bulan Desember yang sangat spesial sangat spesial. Bagaimana tidak, di bulan ini liburan akhir semester akhirnya datang, dan tidak hanya itu, kita juga akan merayakan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2019. Apa kamu sudah merencanakan serangkaian acara untuk memeriahkan bulan ini, Ladies? Jangan lupa untuk memasukkan kegiatan menonton film di daftar rencanamu, karena bulan ini akan tayang berbagai film yang menarik, lho! Penasaran, bukan? Yuk, kita lihat!

Sesuai Aplikasi

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: tribunnews.com

Sudah tak aneh bukan mendengar kata “sesuai aplikasi ya, Mba/Mas” dari aplikasi ojek onlinemu? Yup, film ini terinspirasi dari maraknya jasa ojek online di Indonesia. Sebagaimana fenomena yang terjadi, film ini berkisah dari sisi dua pengemudi ojek online, yakni Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) yang terpaksa terlibat dengan aksi pencurian berlian yang dilakukan oleh Sakti (Ernest Prakasa) yang kemudian membuat mereka jadi berurusan dengan diva dangdut, Sofiyah (Titi Kamal). Yep, Titi Kamal kembali jadi penyanyi dangdut. Asik! Buat kamu yang penasaran dengan petualangan dua pengemudi ojek online ini, kamu bisa mulai menyaksikannya pada 6 Desember 2018.

Under the Silver Lake

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: premier.fr

Film yang bergenre crime thriller ini sempat tayang perdana di Festival Film Cannes pada awal tahun ini. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Sam (Andrew Garfield) yang ramah, akan tetapi ia tidak memiliki tujuan. Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Sarah (Riley Keough) pada suatu hari di kolam renang kompleks apartemennya. Tak lama, ia pun jatuh cinta pada Sarah. Namun, keesokan harinya, Sarah menghilang secara misterius. Sam mulai menelusuri Los Angeles untuk mencari berbagai petunjuk agar ia segera menemukan Sarah. Akan tetapi, tanpa diduga, ia menemukan konspirasi besar yang sangat jahat. Penasaran dengan kelanjutannya bukan, saksikan tayangannya di bioskop pada 7 Desember 2018. Sekilas, pencarian yang dilakukan Sam ini mengingatkan sama buku dan film Paper Towns (2015) yah.

Mary Queen of Scots

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: atomicfangirl.com

Bersamaan dengan Under the Silver Lake, film Mary Queen of Scots juga akan tayang pada 7 Desember 2018. Film yang diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, dan Debra Hayward ini merupakan film drama biografi dan sejarah Ratu Mary yang kharismatik. Mary (Saoirse Ronan) ialah perempuan yang menikah dengan Raja Perancis, Francis II. Pernikahannya ini menjadikannya seorang ratu di umur 16 tahun. Namun, setelah suaminya meninggal dunia ketika ia berusia 18 tahun, ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Skotlandia untuk menduduki tahtanya kembali. Akan tetapi, ketika ia kembali, Skotlandia dan Inggris telah berada di bawah kekuasaan Ratu Elizabeth I (Margot Robbie). Mary kemudian merencanakan pembunuhan terhadap Elizabeth yang kemudian membuatnya dikucilkan oleh berbagai istana selama belasan tahun sebelum akhirnya dihukum penggal atas perbuatannya. Ceritanya memang udah nggak ‘mengagetkan’ kembali, karena yah namanya sejarah ya, Ladies… Tapi, tetep penasaran banget dengan penampilan dua aktris muda berbakat ini. So, jangan sampai terlewat!

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: geektyrant.com

Berbeda dari film Spider-Man sebelumnya, Spider-Man kali ini bukan fokus pada Peter Parker, melainkan Miles Morales. Mike adalah emaja Afro-Latino yang pertama kali muncul pada komik Ultimate Fallout #4 pada tahun 2011 yang dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli. Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Miles Morales yang masuk ke dalam dimensi parallel di mana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi untuk menghentikan berbagai ancaman. Buat kamu yang menyukai kelanjutan kisah sang manusia laba-laba dalam Marvel, tentunya film ini akan sangat sayang kalau dilewatkan. Kamu bisa menyaksikan film ini mulai tanggal 12 Desember 2018.

Mortal Engines

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: murropaketti.com

Film yang bergenre science-fiction disutradari oleh sutradara asal Selandia Baru yang terkenal dengan adaptasi Lords of the Rings, yakni Sir Peter Jackson. Film Universal Studio ini menceritakan tentang perkembangan manusia pasca bencana yang membuat dunia hancur akibat “perang 60 menit” antara AS dan China. Kehidupan manusia berubah drastis, mereka perlu beradaptasi dengan cara yang baru untuk beradaptasi. Namun, di saat bersamaan, kota-kota besar terus menyerap sumber daya kota-kota kecil yang tidak mampu melawan ketika sumber dayanya dikuras. Film ini diperankan oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Stephen Lang, Ronan Raftery, Jihae, Patrick Malahide, Leila George, Rege-Jean Page, dan Colin Salmon. Buat kamu penggemar science-fiction, catat tanggal 14 Desember 2018 untuk menonton tayangan ini, ya!

Mary Poppins Returns

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: comingsoon.net

Kalau kamu masih bingung kegiatan apa yang akan kamu lakukan bersama keluargamu, kamu bisa mengajak mereka menonton film ini, Ladies. Karena film ini merupakan film keluarga bergenre fantasi dan musikal, tentunya ini akan cocok untuk disaksikan bersama keluarga. Mary Poppins Returns ini merupakan sekuel dari film sebelumnya. Film ini akan berlatar London pada tahun 1935, sebuah masa yang sangat sulit tengah di hadapi para penduduknya. Dalam film ini, seorang nanny atau pengasuh bernama Mary Poppins kembali bertugas pada sebuah keluarga yang dahulu pernah ia asuh, yakni keluarga Banks. Kini, Jane dan Michael Banks telah tumbuh dewasa. Michael memiliki tiga anak, Annabel, Georgie, dan John. Di tengah berbagai masalah yang dihadapi keluarga ini, Mary Poppins hadir untuk membantu keluarga ini menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka. Untuk mengetahui petualangan Mary Poppins lebih lanjut, kamu bisa menyaksikan tayangannya pada 19 Desember 2018 di bioskop kesayanganmu.

Milly & Mamet

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: kapanlagi.com

Siapa di sini penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? Pastinya kamu tahu karakter lucu pasangan Milly dan Mamet, kan? Yup, dalam film ini, alur ceritanya akan fokus pada dua sejoli ini yang bertemu kembali sebelum akhirnya menikah. Film ini mengisahkan kehidupan keduanya setelah menikah. Mamet (Dennis Adhiswara) yang memiliki passion memasak dan sempat bekerja sebagai koki, terpaksa bekerja di pabrik kain milik ayah Milly (Roy Marten) karena ia harus menjadi tumpuan bagi keluarga kecilnya setelah Milly berhenti bekerja dari bank dan fokus mengurus anak, meski ia tidak terlalu akur dengan mertuanya tersebut. Di tengah kepelikan hidupnya, ia bertemu Alexandra (Julie Estelle), sahabatnya semasa kuliah yang mengajaknya mendirikan restoran yang pernah mereka impikan bersama. Di saat yang bersamaan, Milly (Sissy Prescillia) dihadapkan dengan kehidupan barunya sebagai ibu di rumah. Bagaimana kelanjutan kehidupan keduanya, ya? Apa yang akan dilakukan Mamet? Simak kisahnya pada 20 Desember 2018 mendatang, Ladies!

Aquaman

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: hollywoodreporter.com

Baca juga: NYX Luncurkan Enam Halloween Makeup Kits Versi Karakter DC

Buat para penggemar superhero, pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan karakter DC yang satu ini bukan? Yup, Aquaman. Film solo dari anggota Justice League ini melibatkan Jason Mamoa sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera, putri seorang raja prajurit bawah laut. Film ini mengisahkan tentang Arthur Curry yang dikenal sebagai aquaman, pewaris kerajaan bawah laut Atlantis berjuang memimpin rakyatnya melawan saudaranya sendiri, Orm, yang berusaha menyatukan tujuh kerajaan untuk melawan dunia permukaan. Penasaran, kan, dengan akhir perjuangannya? Saksikan selengkapnya mulai tanggal 21 Desember 2018, ya Ladies.

BumbleBee

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: rangerboard.com

Kalau kamu mengikuti beberapa seri film Transformers, pasti sudah tidak aneh dengan autobot berwarna kuning bernama Bumblebee. Mulai tanggal 21 Desember 2018, kamu dapat menyaksikan kisah solo dari autobot yang supel dan lucu ini bersama Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Charlie, remaja berusia 18 tahun yang menemukan Bumblebee di tempat rongsokkan terkapar penuh luka dan patah di beberapa bagian. Apakah film spin-off yang disutradari oleh Travis Knight ini akan seseru atau mungkin melebihi film Transformer terdahulunya? Untuk mengetahuinya jangan sampai terlewat, ya Ladies.

Holmes and Watson

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: imdb.com

Ingat kisah Sherlock Holmes bersama Dr. Watson mengungkap setiap misteri yang dihadapinya? Menarik, bukan? Tapi, suasana serius yang mendominasi dalam film itu akan berganti di film ini dengan komedi. Yup, film yang diproduksi oleh Zero Grup Media Mozaic dan Gary Sanchez Productions akan menghadirkan kisah pemecahan misteri dengan cara yang lucu. Sangat berbeda dengan film Sherlock Holmes pada umumnya. Jadi makin penasaran, kan? Tonton tayangan selengkapnya pada 21 Desember 2018!

Asal Kau Bahagia

Film yang Akan Rilis di Bulan Desember 2018
Foto: jadwalnonton.com

Buat kamu yang menyukai film romantis, film Asal Kau Bahagia bisa masuk ke daftar film yang akan kamu tonton nih. Film ini mengisahkan tentang kisah asmara antara Aliando (Aliando Syarief) dan Aurora (Aurora Ribero). Suatu hari, Ali mengalami kecelakaan yang membuatnya berada dalam hidup dan mati, di mana tubuhnya terbaring koma, sementara jiwanya seperti manusia normal. Ia terus berusaha bangun dari koma demi kekasih yang dicintainya, Aurora. Namun, di tengah perjuangannya, ia menemukan sebuah rahasia yang berkaitan dengan hubungan asmara keduanya. Rahasia apa, ya? Untuk mengetahuinya, jangan sampai lupa tonton film ini yang akan tayang pada 27 Desember 2018 nanti, ya Ladies!

Nah, kamu tidak perlu khawatir lagi kesepian atau kebingungan mengisi liburanmu dengan kegiatan apa. Karena deretan film ini tidak hanya akan memeriahkan liburan bulan Desembermu ini. Kamu bisa menonton film-film ini bersama keluarga, teman, atau kamu bisa menggunakan film ini untuk mengajak gebetanmu, Ladies. Hihihihi… Selamat menonton!

Sumber: idntimes.com, blogunik , Foto cover: naughtyaccessories

Comments

Loading...