OUR NETWORK

Toy Story 4 Siap Pukau Kembali Para Penggemarnya

Toy Story 4 Siap Pukau Kembali Para Penggemarnya
Foto: moviefone.com

Siapa yang tak tahu karya sinematik tentang petualangan mainan anak yang selalu berhasil membuat para penontonnya terpesona ini? Yup, Toy Story. Sejak kemunculannya, film ini telah menjadi karya masterpieces yang menarik banyak penggemar. Perjalanan yang memakan waktu cukup panjang ini mampu memikat lebih dari satu generasi. Ada anak-anak dan orang tua mereka yang tumbuh dengan terpikat oleh keseruan petualangan menegangkan Woody, Buzz Lightyear, dan geng.

Oleh karena itu, sudah bukan lagi menjadi hal yang mengejutkan melihat perolehan tiga petualangan pertama tokoh-tokoh mainan anak ini. Ketiga film pertama Toy Story menghasilkan perolehan sejumlah £1,6 miliar di box office. Perolehan ini pun hanya didapatkan dari laba film, tanpa memasukkan perolehan dari merchandise.

Kini, para mainan ini kembali hadir dengan menyajikan kisah baru untuk para penggemarnya. Sekali lagi, pahlawan koboi, Woody yang disuarakan oleh Tom Hanks, dan spaceman Buzz, Tim Allen, akan membagi kisah petualangannya bersama dengan pemilik baru Bonnie.

Seperti film-film sebelumnya, mainan-mainan lucu ini akan menghadapi berbagai hal yang menakutkan ketika mereka tengah melakukan misi penyelamatan seorang sahabat. Dibalut dengan kisah yang menawan dan menghangatkan hati, film kali ini akan dipenuhi dengan warna-warni hidup serta kepribadian yang telah memukau reviewnya.

Toy Story 4 Siap Pukau Kembali Para Penggemarnya
Foto: mamikos.com

Film kali ini dinilai mampu kembali membuat  para penggemarnya terpukau dengan sajian kisah terbarunya.

Dilansir dari Daily Mirror, hal ini diakui oleh kritikus film, Chris Hunneysett. Ia secara gambling memberikan lima bintang ketika menilai film tersebut. “Film fantastis ini kaya akan daya tarik lintas generasi dan mempertahankan kekaguman yang diperolehnya (dari film-film sebelumnya) dari seluruh dunia,” ucapnya.

Meski ini merupakan seri keempat, Toy Story 4 tetap akan hadir dengan nuansa yang segar. Karakter-karakter baru akan hadir dan bergabung dengan karakter favorit lama untuk meramaikan keseruan kisah kali ini. Diantaranya ada craft-project-turned-toy Forky, mainan yang paling segan, serta si jahat Gabby Gabby (yang disuarakan oleh bintang Mad Men, Christina Hendricks) Giggle McDimples, Ducky dan Bunny. Tak hanya itu, pada seri keempat ini, Keanu Reeves akan meramaikan film ini dengan aksi lucunya melalui perannya menyuarakan mainan Kanada tahun 1970-an, Duke Caboom.

Keseruan pun semakin sempurna dengan kehadikan kembali para tokoh favorit yang terdiri dari dinosaurus pemalu Rex, si pemarah Mr. Potato Head, gembala berkepala dingin Bo Peep, yang tidak lagi tersesat, dan si sinis Hamm serta cowgirl yang selalu cerita Jessie.

Buat kamu yang penasaran bagaimana keseruan kisahnya dan apakah ia akan sesukses tiga seri sebelumnya, well, bersabar sebentar, ya Ladies, film ini akan dapat dinikmati sebentar lagi di bioskop terdekat.

 

Sumber: mirror.co.uk    Foto cover: moviefone.com

Comments

Loading...